Home / Berita / Nasional / Prabowo dan Titiek Dikabarkan Rujuk Tanggal 5 Juli?

Prabowo dan Titiek Dikabarkan Rujuk Tanggal 5 Juli?

Prabowo dan Titiek Soeharto di kediaman Probosutedjo, Yogyakarta (antaranews.com)
Prabowo dan Titiek Soeharto di kediaman Probosutedjo, Yogyakarta (antaranews.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Capres nomor urut 1, Prabowo Subianto, dikabarkan akan menikah untuk rujuk dengan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto. Informasi itu sudah ramai dibicarakan di Twitter bahwa proses rujuk dihelat pada Sabtu, 5 Juli besok, sebagaimana diberitakan Republika (4/7/2014).

Tidak tanggung-tanggung, rencananya prosesi itu akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI. Pemilik RCTI, Hary Tanoesoedibjo, selama Pilpres 2014, berada di kubu Prabowo. Kendati belum mendapat pernyataan resmi dari kedua mempelai, Mega Simarmata, seorang penulis yang memiliki kedekatan dengan Prabowo mengonfirmasi hal itu.

“Prabowo dan Titiek dalam dua sampai tiga hari ke depan akan segera menikah untuk rujuk kembali sebagai pasangan suami istri. Happy Ending,” katanya melalui akun Twitter, @MegaSimarmata.

Bahkan, Pemimpin Redaksi KataKami.com tersebut sudah membuat sebuah catatan khusus menyambut bersatunya lagi kisah cinta abadi Prabowo dan Titiek. Tidak lupa, di akhir ulasan diberikan penutup berupa puisi berjudul ‘Happy wedding Mas Bowo–Mbak Titiek’.

Karena belum adanya keterangan waktu dan tempat yang pasti, Firman Syah Kusnawan yang memiliki akun @shah491 memberikan saran agar pelaksanaan rujuk dilangsungkan di Masjid Istiqlal. “@MegaSimarmata usul ke pak prabowo mba. akad’y d masjid istiqlal, undang sluruh masy indo jd saksi, & dsiarin tvone. brasa royal wedding :)”

Rumor ‘balikan’ antara Titiek dan Prabowo memang santer beredar belakangan ini. Keduanya memang kembali lengket selama masa kampanye sebulan terakhir. Bahkan, keduanya sering duduk bareng di setiap kesempatan, termasuk sesi debat cawapres pada Ahad (27/6/2014) malam WIB.

Kendati begitu, tidak sedikit yang mengaitkan rujuknya dua orang itu terkait dengan situasi politik lantaran Gerindra menjalin koalisi dengan Golkar. Adapun, Titiek merupakan caleg DPR terpilih yang diusung Golkar dari dapil Yogyakarta.

Prabowo menikahi Titiek pada Mei 1983 dan bercerai pada 1998. Keduanya dikaruniai seorang yang berprofesi sebagai perancang busana, Didiet Hadi Prasetyo. (rol/rem/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (20 votes, average: 9,35 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Rio Erismen
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.
  • Rezy H Zurlani

    Alhamdulillah, Allah paling suka dgn orang2yg rujak…

    • Ardi Nak Kampa

      bukan rujak, pi rujuk

  • Cayo Sugianto

    alhamdulilah klu sdh rujuk kembali mah atuh jd hapy lg nanti

Lihat Juga

Apa Kata Prabowo Soal Kasus Penahanan ‘Tukang Sate’