Home / Berita / Daerah / IHH Turkey Bekerjasama dengan PKPU Aceh Salurkan 1345 Paket Ramadhan

IHH Turkey Bekerjasama dengan PKPU Aceh Salurkan 1345 Paket Ramadhan

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ifthar Jamai yang diselenggarakan oleh IHH Turkey bekerjasama dengan PKPU Aceh  (kis/pkpu)
Ifthar Jamai yang diselenggarakan oleh IHH Turkey bekerjasama dengan PKPU Aceh (kis/pkpu)

dakwatuna.com – Aceh.  Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan, karena setiap amal ibadah yang dilakukan oleh seorang muslim maka Allah akan melipat gandakan setiap kebaikannya. Tentunya ini menjadi momentum paling besar bagi umat Islam untuk terus menebar kebaikan dan membantu mereka yang serba kekurangan.

Dengan semangat persaudaraan dan besarnya imbalan yang Allah berikan, sejak sabtu (28/6) dan berakhir hari kamis (3/7) IHH Turkey bekerjasama dengan PKPU Aceh menyalurkan sebanyak 1345 paket Ramadhan kepada fakir miskin, difable dan anak yatim.

Baba Murad dan Ahmet Babar dari IHH Turkey bersama Kacab PKPU Aceh Andi Rohandi menyalurkan 1345 Paket Ramadhan yang terdiri dari 396 paket sembako dan 939 paket takjil dan ifthar di beberapa tempat, antara lain, Pondok Yatim Cot Suruy, Kuta Baro, Tibang, Beurawe, Pondok Yatim Nurul Huda, Siem, dan yang terakhir adalah di daerah Neuhen, Aceh Besar.

Kepala Cabang PKPU Aceh Rohandi mengatakan bahwa, “pemberian paket Ramadhan melalui program-program PKPU akan terus kita lakukan hingga akhir Ramadhan, tentunya PKPU Aceh akan terus mangajak masyarakat dan lembaga luar negeri untuk ikut dan bekerjasama dalam proses pelaksanaannya seperti yang dilakukan dengan IHH Turkey, ” ujar-nya

Rohandi juga menambahkan  “Kerjasama yang dibangun PKPU Aceh dengan IHH Turkey ini sudah berjalan lama, sejak pasca terjadi-nya tsunami di Aceh, dan hampir setiap tahun kita selalu bersinergi dalam menggulirkan program-program Ramadhan.”ungkapnya. (kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

Advertisements

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

Aliansi Kemanusiaan Indonesia (AKI) Bekerja secara Inklusif di Myanmar