Home / Berita / Nasional / Konser Ramadhan Pertama di Indonesia, Maher Zain: Semoga Jadi Berkah Bagi Semua

Konser Ramadhan Pertama di Indonesia, Maher Zain: Semoga Jadi Berkah Bagi Semua

Maher Zain tampil dalam konser Silaturahim untuk Indonesia d Istora Senayan Jakarta, (metrotvnews.com)
Maher Zain tampil dalam konser Silaturahim untuk Indonesia d Istora Senayan Jakarta, (metrotvnews.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Konser Maher Zain yang diselenggarakan oleh simpatisan Prabowo-Hatta pada Rabu (02/07) di Istana Olah Raga (Istora) Senayan merupakan konser yang cukup spesial bagi penyanyi religi asal Swedia tersebut. Pasalnya ini merupakan kali pertama baginya untuk menggelar konser di Indonesia saat bulan suci Ramadhan.

“Ini bukan untuk pertama kalinya saya datang ke Indonesia namun ini merupakan kedatangan saya yang pertama kalinya ke Indonesia saat bulan Ramadhan, semoga ini dapat menjadi berkah kebaikan bagi kita semua terutama untuk Indonesia,” ucap Maher Zain di sela-sela konsernya.

Maher Zain yang saat konser tampil dengan pakaian bergaya formal kasual tersebut mulai naik ke atas panggung pukul 22.00 WIB. Sebelum ia tampil konser tersebut dibuka oleh penampilan dari penyanyi Raef yang juga satu Industri Rekaman dengan Maher Zain.

Setelah Raef tampil dengan empat lagu andalanya, selanjutnya acara diawali dengan sambutan dari Capres Koalisi Merah Putih Prabowo Subianto, setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari Aburizal Bakrie dan Hary Tanoesoedibjo yang merupakan penggagas dari terselenggaranya konser tersebut.

“Gagasan ini merupakan gagasan spontanitas dari saya dan rekan-rekan simpatisan Prabowo-Hatta, perencanaan dan persiapan dari konser yang kami harapkan dapat menyampaikan pesan perdamaian ini kami lakukan hanya dalam waktu sekitar satu minggu,” ucap Hary Tanoesoedibjo dalam sambutanya.

Setelah acara sambutan selesai, Maher Zain yang mengenakan topi flat cap hitam dan kemeja putih yang dibalut jas hitam pun mulai naik keatas panggung. Alunan musik yang mulai menggema mengiringi Maher Zain menyanyikan lagu yang berjudul Sepenjang Hidup.

Selanjutnya Istora Senayan yang telah dipadati oleh sekitar 6.000 tamu undangan yang merupakan simpatisan Prabowo-Hatta tersebut kembali dihibur oleh lantunan suara Maher Zain yang menyanyikan lagu berjudul One Big Family, Forgive Me, Ku Milikmu, Hold My Hand dan lagu yang berjudul Freedom.

“Terimakasih, atur nuhun, thank you,” ucap Maher Zain di sela-sela konsernya yang mencoba mengungkapkan rasa terimakasihnya dalam bahasa berbagai bahasa kepada seluruh penonton. Setelah itu Maher Zain kembali menyanyikan lagunya yang berjudul Mawlaya. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Muhasabah Ramadhan