Home / Berita / Nasional / Kader PKS Membeku di 10 Kota di Indonesia

Kader PKS Membeku di 10 Kota di Indonesia

Kader PKS dalam sebuah aksi. (depoklik.com)
Kader PKS dalam sebuah aksi. (depoklik.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Seribu kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membekukan diri di 10 kota di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Pengembangan Umat (BPU) Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS), Ahmad Zainuddin di Jakarta, Kamis (3/7).

“Aksi ini bagian dari rangkaian Ansyitoh Ramadhan PKS dan dilakukan serentak di 10 kota di Indonesia dengan per titik terdiri dari 100 kader,” ungkapnya.

Zainuddin mengungkapkan bahwa pesan dari aksi ini adalah mengajak rakyat Indonesia untuk memanfaatkan bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya. “Masyarakat jangan sampai membeku atau terdiam santai sehingga tidak bisa memanfaatkan Ramadhan yang terus berjalan ini,” ujarnya.

Selain itu, menurut anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PKS ini, pesan lain yang ingin disampaikan adalah agar masyarakat berhati-hati dalam menentukan pilihannya pada pemilihan presiden (pilpres) 9 Juli mendatang.

“Dengan momentum pilpres yang semakin dekat, masyarakat muslim harus bisa memilih pemimpin dengan cermat, lihatlah siapa calon presiden yang paling dekat dengan umat, dan lihat orang disekelilingnya apakah dekat dengan umat Islam atau tidak,” ujarnya.

Di DKI Jakarta aksi ini digelar di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Sedangkan 9 kota lainnya yaitu di Solo, Semarang, Surabaya, Makassar, Lampung, Batam, Padang, Medan dan Bandung.

Sedangkan dii Jateng aksi ini diadakan di Bundaran Gladak (patung Slamet Riyadi) Solo dan Jalan Pahlawan Semarang, Medan di Bunderan Majestik, Yogyakarta di titik nol kilometer dan Jatim di Kebun Binatang Surabaya.

“Untuk Batam kami mengadakan di Mega Legenda, Medan di Simpang Raya Ramadhan Fair dan Lampung di Bundaran Gajah Bandar Lampung,” pungkasnya. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 9,71 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Islam di Indonesia, Jangan Ibarat Air Susu Dibalas Air Tuba