Home / Berita / Nasional / Video Anak 5,5 Tahun yang Hafal Al-Quran 29 Juz Jadi Video Terpopuler di YouTube

Video Anak 5,5 Tahun yang Hafal Al-Quran 29 Juz Jadi Video Terpopuler di YouTube

Daftar video terpopuler YouTube Indonesia, Kamis (3/7/2014). (dakwatuna/hdn)
Daftar video terpopuler YouTube Indonesia, Kamis (3/7/2014). (dakwatuna/hdn)

dakwatuna.com Sebelumnya telah diberitakan tentang seorang anak 5,5 tahun dari Bangka yang hafal 29 Juz Al-Quran, dan membuat juri menangis serta mencium tangannya. Berita tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pembaca dakwatuna hingga menjadi berita terpopuler.

Anak tersebut bernama Musa, yang sedang beranjak untuk menghafal 30 juz Al-Quran. Ketika diuji berkali-kali oleh juri dan penonton pada acara Hafiz Indonesia di RCTI, Musa berhasil melaksanakan ujian dengan baik. Sontak hal tersebut membuat para juri dan penonton terharu. Hingga Ustadz Amir Faishol Fath yang merupakan salah seorang juri beranjak dari kursi jurinya lalu mencium tangan Musa dan keningnya.

Ternyata hal tersebut juga membuat para pengguna YouTube tertarik dan  terharu. Ketika berita ini diturunkan, video yang diunggah hari Ahad (29/6/2014) tersebut menjadi video Terpopuler di YouTube Indonesia dengan 953.673 hits. Jumlah hits tersebut terpaut jauh dengan video-video terpopuler lainnya.

Video yang diunggah oleh “Hafiz Indonesia 2014” itu juga dikomentari oleh banyak pengguna YouTube, rata-rata mengucapkan “Subhanallah”.

Di antara komentar yang ada yaitu dari “mardee w”, dia berkomentar, “aku merinding, pengen nangis, semoga Allah karuniakan kita anak yg sholeh, anak yang mencintai Al-Qur’an.”

Sedangkan Shezhil Aniiz berkomentar lain, “subhanallah .. bangga sekali melihat anak umur 5.5 th hafal al Qur’an ya Allah sunggu mulia anak itu”, katanya.

Lain lagi dengan “Yowan Chen” yang berujar, “Barakallah de. Aku malu dengan hidupku jadinya, semoga Allah selalu melimpahkan rezeki untukmu de.” (dakwatuna/hdn)

[youtube 4tytFJlshqE 640]
About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (20 votes, average: 9,30 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lihat Juga

Tukang Parkir (youtube)

[Video] Diberi Hadiah Karena Jujur, Lihat Aksi Tukang Parkir Ini

Organization