Home / Berita / Daerah / Sambut Ramadhan, PKPU – Paragon Berbagi Kebahagiaan di Lapas Cianjur

Sambut Ramadhan, PKPU – Paragon Berbagi Kebahagiaan di Lapas Cianjur

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
PKPU dan PT. Paragon (Wardah) membagikan 60 paket Al-Qur’an, melalui program Sebar Nusantara (SAN) dan 120 Paket Perlengkapan Ibadah (PPI) kepada para penghuni lapas Kelas II B Cianjur.  ((uti/sn/bud/pkpu)
PKPU dan PT. Paragon (Wardah) membagikan 60 paket Al-Qur’an, melalui program Sebar Nusantara (SAN) dan 120 Paket Perlengkapan Ibadah (PPI) kepada para penghuni lapas Kelas II B Cianjur. ((uti/sn/bud/pkpu)

dakwatuna.com – Cianjur. Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B, Cianjur, Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU dan PT. Paragon (Wardah) membagikan 60 paket Al-Qur’an, melalui program Sebar Nusantara (SAN) dan 120 Paket Perlengkapan Ibadah (PPI) kepada para penghuni lapas.

Masing-masing paket SAN terdiri dari Al-Quran, Buku Tuntunan Shalat, dan Buku Kumpulan Doa Sehari-hari, sedangkan satu paket PPI terdiri dari sajadah, sarung, gamis, dan mukena.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1435 H dan Launching Program Paket Perlengkapan Ibadah PKPU serta turut mensukseskan program Pesantren Terpadu At-Taubah Lapas Cianjur.

Hadir dalam acara tersebut KH. Totoy Muchtar dan KH. Chairul Anam selaku tokoh masyarakat yang cukup berpengaruh di Cianjur, didampingi oleh Kepala Lapas Kelas II B Cianjur, Trisaptono beserta jajarannya, termasuk dari Dharma Wanita-nya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PKPU dan PT Paragon yang telah berpartisipasi dalam pengembangan keagamaan dan peribadatan di lingkungan santri binaan pesantren terpadu At-Taubah Lapas Cianjur. Program ini sangat berguna sekali bagi santri dalam pembelajaran perbaikan sikap dan kepribadian, apalagi pada saat menjelang datangnya bulan suci Ramadhan ini.”, kata Trisaptono menyampaikan sambutannya.

Sebagai salah satu bentuk optimalisasi dana zakat, infaq, dan shodaqoh dari para donatur serta muzakki,  semoga program ini dapat terus berkelanjutan dan memberikan manfaat yang lebih besar dan lebih optimal bagi warga binaan lembaga pemasyarakatan khususnya dan bagi penerima manfaat lain pada umumnya. (uti/sn/bud/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor