Topic
Home / Berita / Nasional / Sambut Ramadhan, Prabowo-Hatta Undang Masyarakat Hadiri Konser Maher Zain

Sambut Ramadhan, Prabowo-Hatta Undang Masyarakat Hadiri Konser Maher Zain

Maher Zain rencananya akan tampil di Istora Senayan Jakarta, Rabu (2/7/14).  (rmol.com)
Maher Zain rencananya akan tampil di Istora Senayan Jakarta, Rabu (2/7/14). (rmol.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Pendukung dan simpatisan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di awal bulan Ramadan ini akan menggelar konser Maher Zain secara gratis untuk menghibur masyarakat. Maher Zain merupakan penyanyi religius Islam yang paling terkenal di dunia, dengan reputasi yang besar di berbagai negara termasuk Timur Tengah, Eropa, Amerika, dan Indonesia.

Konser tersebut bakal diselenggarakan pada tanggal 2 Juli 2014 di Istora Senayan pukul 21.00 WIB. Meskipun gratis, untuk masuk ke dalam arena konser tetap diperlukan undangan. Untuk masyarakat yang ingin menghadiri konser, dapat mengambil tiket gratis di Rumah Polonia.

Selain konser, panitia rencananya juga akan menggelar acara jumpa fans Maher Zain. Acara jumpa fans akan diselenggarakan di mal Kuningan City hari Selasa tanggal 1 Juli 2014 pukul 20.00 malam. Acara jumpa fans juga dapat dihadiri oleh masyarakat umum tanpa dikenakan biaya. Di sana selain beramah tamah dengan para penggemarnya, Maher juga akan menyanyikan beberapa lagunya untuk menghibur penggemar dan pengunjung mal.

Hendy Liem dari MNC Group selaku perwakilan panitia yang mendatangkan Maher Zain mengungkapkan, konser ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian dari para pendukung dan simpatisan Prabowo-Hatta agar masyarakat luas dapat menjalankan ibadah Ramadan dengan lebih khidmat. Dalam konser tersebut Maher direncanakan akan tampil selama kurang lebih satu setengah jam.

Maher, kata dia, khusus datang ke Jakarta untuk memenuhi undangan pendukung Prabowo-Hatta di sela-sela jadwalnya yang sangat padat. Di bulan Ramadan ini jadwal manggung Maher sebenarnya sudah sangat penuh.

“Namun karena ini konser yang dianggap sangat penting, dimana Maher mengetahui bahwa Prabowo-Hatta juga direncanakan hadir, Maher bersedia untuk menyelipkan konser ini sela-sela jadwalnya yang sangat padat,” kata Hendy Liem. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Maher Zain Bangga dengan Turki dan Erdogan

Figure
Organization