Home / Berita / Daerah / PKS Dukung Kebijakan Pemkot Tutup Tempat Hiburan

PKS Dukung Kebijakan Pemkot Tutup Tempat Hiburan

Tarhib Ramadhan PKS Kota Cilegon, Ahad, 23/6/14.  (emuchayat)
Tarhib Ramadhan PKS Kota Cilegon, Ahad, 23/6/14. (emuchayat)

dakwatuna.com – Cilegon.  Ahad (22/6/14) DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Cilegon menyelenggarakan tarhib atau penyambutan bulan suci Ramadhan 1435 H.Kegiatan ini direalisasikan dalam bentuk pawai arak-arakan dan pengajian fiqih puasa.

Arak-arakan yang diikuti oleh ratusan kader dan simpatisan ini mengambil rute dari simpang tiga pusat kota hingga Ramayana supermarket.

Dalam kegiatan ini peserta pawai menghimbau untuk mempersiapkan bulan Ramadhan tahun ini dengan optimal sehingga pada saat bulan Ramadhan tidak menyia-nyiakan kesempatan berlomba-lomba dalam kebaikan.

Hadir dalam kesempatan tersebut sekretaris umum DPD PKS Kota Cilegon, Abdul Ghoffar.

“Bulan Ramadhan ini merupakan momen yang sangat baik untuk menjadikan diri kita pribadi bertaqwa. Makanya sekarang ini bukan hanya musim piala Dunia tapi juga sedang musimnya Piala Akhirat,” jelas Abdul Ghoffar sambil mencairkan suasana.

Masih lanjut Abdul Ghoffar, PKS mendukung penuh kebijakan pemkot melalui SK Walikota untuk menutup tempat hiburan selama Ramadhan terhitung mulai Rabu (25/6)
“Kalau perlu, kita juga dukung dan dorong penutupan tempat hiburan selama Ramadhan dan seterusnya,” tambah Abdul Ghoffar

Kepada para kader dan simpatisan PKS, Abdul Ghoffar  berpesan agar selain menjadikan momen Ramadhan ini sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga memanfaatkan momen Ramadhan untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk cerdas memilih calon presiden yang jujur dan amanah.
“Makanya tema Ramadhan kita tahun ini, “Ramadhan sebagai bulan kemenangan”. Menang spiritual, menang juga Pilpres.

Sementara ketua panitia Ansyitoh Ramadhan PKS, Alinurhasan menjelaskan bahwa panitia telah menyiapkan serangkai kegiatan untuk menyemarakkan bulan Ramadhan. Mulai dari kegiatan peningkatan kualitas diri dan kegiatan kepedulian sosial. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sandiaga Uni - Mardani Ali Sera.  (PKSFoto/Julianto)

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan