Home / Berita / Nasional / Dilecehkan Wimar, Aa Gym: Perbuatan Buruk akan Kembali pada Pelaku

Dilecehkan Wimar, Aa Gym: Perbuatan Buruk akan Kembali pada Pelaku

KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. (wakaf.daaruttauhid.org)
KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. (wakaf.daaruttauhid.org)

dakwatuna.com – Jakarta. Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung, KH Abdullah Gymnastiar mengaku sama sekali tidak memerlukan permintaan maaf dari Wimar Witoelar. Tokoh Islam yang biasa disapa Aa Gym ini juga mengatakan hingga saat ini belum ada kontak sama sekali dari Wimar.

Aa Gym beralasan ia tak butuh permintaan maaf karena setiap perbuatan seseorang akan membawa dampak ke dirinya sendiri. “Siapa berbuat baik akan kembali pada dirinya sendiri dan sebaliknya, perbuatan buruk juga akan kembali di pribadi pelaku,” papar Aa Gym dalam pernyataannya yang dikutip dari ROL, Sabtu (22/6).

Aa Gym berujar ia sama sekali tidak terancam oleh caci maki dan penghinaan dari siapapun. “Kita terancam dari perbuatan dan perilaku hina diri kita sendiri,” ujarnya. Jika terlanjur melakukan perbuatan salah, ungkap Aa Gym, sebaiknya orang tersebut segera bertobat kepada Allah dan meminta maaf kepada yang disakiti.

Sebelumnya Wimar memposting sebuah foto yang berisi Prabowo Subianto yang diapit pimpinan koalisi merah politik. Foto tersebut juga memuat beberapa tokoh Islam seperti Aa Gym, Habib Riziq dan terpidana kasus terorisme seperti Amrozi dan pimpinan Alqaidah Osama bin Laden. Foto tersebut juga dilabeli dengan “Gallery of Rogues.. Kebangkitan Bad Guys” dalam akun Facebooknya.

Wimar menyatakan sudah meminta maaf mengakui kesalahannya khususnya kepada Muhammadiyah yang logonya tercantum dalam foto tersebut. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (50 votes, average: 8,84 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Herry Jr Sts

    Gua jauh lebih suka sosok K.H. ZAINUDDIN MZ daripada Ustad jaman skrg. Gak laku dikit, mulai EXIST di politik, buka pengobatan malah NIPU. Ustad jaman skrg…

  • Alby

    jangan selalu menilai atau melakukan perbuatan yang tidak baik terhadap orang lain, tanyakan diri sendiri sudah seberapa baik kelakuan ataupun perbuatan anda ?

    • Rizky Afiat

      iya makanya aa gym kan ga butuh maaf dr wimar, terserah wimar ajah mau ngomongg apa…

  • Elang Bari

    betul aa, semua perbuatan jahat akan kembali pada diri sendiri. presiden indonesia sudah ditentukan ALLAH SWT, jika Allah swt memilih prabowo tdk akan ada yg dapat menghalanginya, dan jika Allah swt memilih jokowi siapapun juga tdk akan dpt menghalanginya. sebagai manusia hanya berusaha dan berdoa semoga Allah swt memilih jokowi yg memimpin negara ini. bukan pemimpin mantan jendral yg tanganya pernah berlumuran darah dan nyawa akibat perang yg dialaminya.

  • erwin amir

    Benar banget ustad

  • Divo Gusttia

    orang jahil mang seperti itu kelakuannya..!!

Lihat Juga

Waspadalah, Ada Bisikan Setan di Media Sosial