Home / Berita / Rilis Pers / Pemuda PUI: Penjarakan Wimar Witoelar

Pemuda PUI: Penjarakan Wimar Witoelar

logo-pemuda-puidakwatuna.com – Jakarta.  Tindakan bodoh simpatisan Jokowi-JK, Wimar Witoelar dengan memajang Foto ‘Gallery of Rogues, Kebangkitan Bad Guys’ di akun media sosial menuai kecaman PP Pemuda PUI. Foto tokoh-tokoh Islam termasuk didalamnya Ahmad Heryawan sebagai Ketua Dewan Syuro PUI, Tifatul Sembiring, Abubakar Baasyir, dan Habib Rizieq, Suryadharma Ali, Aburizal Bakrie, Anis Matta, dan AA Gym dengan latar belakang Foto Ali Imron, Imam Samudra, Amrozi, Usamah bin Laden, dan Soeharto.

“Wimar Witoelar telah kehilangan akan sehatnya sebagai tokoh, integritas dan sikap negarawannya sangat rendah” ujar Iman Budiman yang merupakan Ketua Umum PP Pemuda PUI.

Lanjutnya “Dia sebagai simpatisan Jokowi harusnya bisa menempatkan diri secara bijaksana, tidak seperti anak bodoh dan paranoid. Ini sudah masuk delik pidana KUHP pasal 310 ayat (1) dengan kurungan sembilan bulan dan UU ITE pasal 27 (3) dengan penjara 6 tahun.”

Dia berharap, kasus Wimar harus menjadi kasus terakhir kalinya tindakan penyerangan terhadap Islam. Islam adalah rahmat. “Pemuda PUI sebagaimana kiprahnya adalah pemersatu umat dan bangsa, mengajak seluruh organisasi pemuda Islam untuk bersatu padu menolak segala bentuk penghinaan terhadap Islam,” ajaknya.

Ditemui secara terpisah, Sekretaris PP Pemuda PUI Raizal Aripin menegaskan, “Agar tidak banyak yang merendahkan Islam dan organisasi Islam lainnya, Wimar Witoelar wajib dipenjarakan. Dia harus bertanggung jawab akibat stigma negatif publik terhadap Islam. Tidak hanya meminta maaf, ia juga harus merasakan umat Islam difitnah, diserang secara keji.”

Seperti diketahui, dalam pemilu presiden ini umat Islam telah manjadi sasaran garis keras anti Islam. Mereka menggunakan segala cara untuk menghancurkan image Islam. Lihat saja sebelumnya, Khotib Jum’at diawasi dengan tujuan Islam lemah dan anti terhadap politik. Sikap-sikap seperti itu hampir sama saat Soedomo menjadi Panglima Kopkamtib dan LB Moerdani. Islam diintimidasi dan dikerdilkan bahkan banyak tokoh-tokoh Islam yang dilenyapkan.

 

Jakarta, 21 Sya’ban 1435 H / 20 Juni 2014 M
Pengurus Pusat Pemuda Persatuan Ummat Islam
(PEMUDA PUI)

 

 

Iman Budiman                                                                    Raizal Arifin
Ketua Umum                                                                              Sekretaris Umum

(sbb/dakwatuna)

 

 

 

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (19 votes, average: 9,05 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • iwenk

    Udah jelas melanggar UU ayo tindak lanjutnya mana….

  • okabasi doma

    Musuh/lawan umat Islam yg bentuknya/modelnya/sosoknya/keberadaannya > bermacam macam dan beranekaan ragam , saya ANALOGi kan dengan syetan yg menjerumuskan manusia TANPA k e r j a KERAS, sebab manusia itu sudah menjerumuskan dirinya sendiri seperti apa yg dikehendaki syetan.
    Eksistensi dan Keagungan Islam -sementara ini- justru dirusak oleh sebagian umatnya sendiri, antara lain banyak ormas, partai, komunitas yg bernafaskan /berazaskan Islam, satu sama lain saling melecehkan/mengutuk/merendahkan martabat dan harga diri orang lain dan lain sebagainya yg cenderung amat keji dan hina.
    Singkat kata, dengan keadaan umat Islam, yg sebagiannya merusak Islam tanpa disadari dengan semangat yg berkobar kobar, memaksa lawan/musuh untuk duduk duduk manis menyaksikan umat Islam saling MEMBENTURKAN KEPALANYA MASING-MASING.

    Menurut saya, kapasitas umat Islam, baru sebatas melihat kulit luar/permukaan kulit, belum sampai ke dalaman apa siapa dan bagaimana Islam, sehingga tidak heran sebagian ulama/syeihk/kiyai/ustadz tidak layak/patut menyandang ke ulamaannya, karena ahklak dan moralnya tidak mencerminkan umat yg selalu mengikuti tapak jalannya Rasulallah saw.

  • Abu Anang

    Wimar with ular itu kan manusia tambun buntalan Kentut, itu badan nya gemuk penu dosa lihat mukanya muka neraka

  • NATSIR SANDIAH

    Saya setuju itu tindakan orang bodoh…..dan memang si Wimar itu bodoh kok….siapa yang bilang Wimar itu TOKOH…..toko barang bekas kali…!!!

  • syahrul

    wes pateni ae..gitu aja kok repot

Lihat Juga

ilustrasi - (liputan6.com)

Mahasiswa: Satu Tahun Jokowi-JK, Tahun Kemalangan

Organization