Home / Berita / Daerah / Irwan Prayitno: Kita Mencari Presiden, Bukan Dirjen

Irwan Prayitno: Kita Mencari Presiden, Bukan Dirjen

Ketua Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Provinsi Sumatera Barat, Prof Dr Irwan Prayitno.  (antara.com)
Ketua Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Provinsi Sumatera Barat, Prof Dr Irwan Prayitno. (antara.com)

dakwatuna.com – Bukittinggi. Pilpres 2014 merupakan momen penting untuk menentukan arah pembangunan ke depan. Untuk bisa mengatasi tantangan kedepan yang kian komplek, baik skala nasional, regional dan global, Indonesia membutuhkan pemimpin yang mampu berfikir strategis, tegas, cerdas dan berjiwa negarawan.

“Kita butuh pemimpin yang bukan pandai memoles citra, melakukan hal-hal kecil, namun membesar-besarkannya,” ujar Ketua Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Provinsi Sumatera Barat, Prof Dr Irwan Prayitno, dalam kampanye di Menara Jam Gadang, Bukittinggi, Kamis (19/6).

“Indonesia adalah negara besar, tantangannya juga besar, maka kita butuh pemimpin dengan visi besar. Tak boleh kita memilih pemimpin yang hanya berfikir teknis semata, karena hal-hal semacam itu sebenarnya bisa dilakukan bawahannya. Kita memilih presiden, bukan dirjen,” sambung Gubernur Sumbar ini.

Irwan menyesalkan sikap capres Jokowi membangga-banggakan kebijakan berbagai program dengan “kartu” yang dibuatnya di Jakarta. Pasalnya hal semacam itu sudah dilakukan sebagian besar bupati, walikota dan gubernur.

“Bukan barang baru, semua daerah sudah ada kartu kesehatan gratis dan sekolah gratis, bahkan ada yang sudah sampai SMA,” kata Irwan menyindir rencana  Capres Joko Widodo menggunakan kebijakan berbagai kartu sebagai program andalannya saat nantinya terpilih sebagai presiden. (rus/rmol/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (22 votes, average: 8,82 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Aristokrat

    harus berimbang klo muat berita tentang capres,jgn slalu memojokan jokowi aku jd muak baca media ini…cuuuiiihhhh

Lihat Juga

Ilustrasi. (inet)

Siswa Diminta Kritis Terhadap Pemberitaan di Media