Home / Berita / Daerah / Launching Agribisnis di Kaki Gunung Andong

Launching Agribisnis di Kaki Gunung Andong

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Launching Program Agribisnis di Dusun Gondangan Kulon, Desa Girirejo, Kecamatan Ngablak, Magelang pada Jumat (13/6/2014).  (anisa/pkpu)
Launching Program Agribisnis di Dusun Gondangan Kulon, Desa Girirejo, Kecamatan Ngablak, Magelang pada Jumat (13/6/2014). (anisa/pkpu)

dakwatuna.com – Magelang. Tepat di kaki Gunung Andong, Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Yogyakarta mengadakan Launching Program Agribisnis di Dusun Gondangan Kulon, Desa Girirejo, Kecamatan Ngablak, Magelang pada Jumat (13/6/2014).

Kegiatan ini bertujuan dalam rangka peresmian program Agribisnis PKPU dan sekaligus sebagai perkenalan PKPU kepada warga dusun tersebut.

Manajer Program, Akhta Suendra dalam sambutannya mengatakan, “Ini merupakan peresmian program Agribisnis di Dusun Gondangan wetan dan sekaligus sebagai perkenalan kami dengan warga.”

Peserta yang terdiri dari 30 anggota Kelompok Wanita Tani Sejahtera Mandiri ini diperkenalkan tentang beberapa program agribisnis PKPU Yogyakarta.  Mereka juga mendapatkan training motivasi “Bangkit Bersama Gapai Sukses” dan diperkenalkan dengan system pendampingan yang menjadi standar PKPU. Antusiasme dan semangat memancar dari wajah mereka saat menyaksikan sambutan dan presentasi dari PKPU.

Program ini mendapat  apresiasi dan tanggapan yang baik dari warga Dusun. “Saya mewakili seluruh warga dusun mengucapkan terima kasih banyak kepada PKPU yang sudah bersedia membina dan memfasilitasi warga kami di sini,” ungkap Sujadi, Kepala Dusun Gondangan Kulon. (Didik/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Berusaha Menjadi Berarti dan Memberi Arti

Lihat Juga

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor