Home / Berita / Nasional / PKPU Ajak Insan Media Jadi Agen Rumah di Surga

PKPU Ajak Insan Media Jadi Agen Rumah di Surga

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
PKPU menggelar acara Gathering Media yang bertempat di Café Mr. Komot, Bandung. Rabu (18/6/14).  (arini/apn/pkpu)
PKPU menggelar acara Gathering Media yang bertempat di Café Mr. Komot, Bandung. Rabu (18/6/14). (arini/apn/pkpu)

dakwatuna.com – Bandung. Dengan mengangkat tagline ‘Kuantar Kau ke Surga’ di Ramadhan tahun ini, PKPU mengajak rekan media untuk menjadi Agen Rumah di Surga. Melalui acara Gathering Media yang bertempat di Café Mr. Komot, Bandung. Diharapkan media dapat menjadi mitra dalam mengedukasi dan mensosialisasikan pentingnya zakat dan berbagi di bulan Ramadhan.

“Perkembangan PKPU sebagai Lembaga Kemanusiaan Nasional dan Zakat Center hingga saat ini, tentunya tidak terlepas dari peranan media yang berperan aktif dalam mensosialisasikan program-program PKPU kepada masyarakat,” ujar Agung selaku Presiden Direktur PKPU dalam pemaparannya.

Acara Gathering yang digelar pada hari rabu (18/6) ini merupakan rangkaian dari acara “Kick of Ramadhan” yang diadakan BOD (Board of Director) Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Acara “Kick of Ramadhan” sendiri diselenggarakan serempak diseluruh kantor cabang PKPU se-Indonesia.

Tujuan dari “Kick of Ramadhan” kali ini dimaksudkan dalam rangka silaturahim dan sekaligus untuk memberikan arahan, nasihat dan motivasi kepada masing-masing kantor cabang PKPU agar lebih produktif dan bersemangat dalam bekerja dan beramal di Ramadhan mendatang. Sekaligus membuktikan kesiapan PKPU untuk menjadi mitra terbaik masyarakat dalam mengelola zakat produktif. Begitu pula dengan acara Gathering Media ini, selain sebagai ajang silaturahim kepada awak media Kota Bandung dan Jabar juga sebagai ajang sosialisasi program Ramadhan 1435 H PKPU Bandung.

Adapun program-program PKPU di Ramadhan 1435 H, diantaranya untuk memeriahkan dan meningkatkan kenyamanan dalam beribadah di bulan Ramadhan, PKPU menyelenggarakan berbagai kegiatan yang dibagi menjadi beberapa momentum. Mulai dari menyambut Ramadhan, tengah hingga akhir Ramadhan.

Untuk menyambut Ramadhan, PKPU menyiapkan agenda diantaranya, bedah mushalla, sebar al-quran nusantara dan paket ibadah. Sedangkan untuk tengah Ramadhan PKPU menyiapkan gerobak ta’jil, paket buka puasa dan BBY (Belanja Bareng Yatim). Diakhir Ramadhan, PKPU membuka peluang untuk berbagi melalui program paket lebaran, ziswaf dan penyaluran fidyah. Serangkaian kegiatan ini, ada yang sudah berlangsung sejak bulan lalu hingga Ramadhan nanti. (Arini/apn/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

Karena Bingkai Kita Adalah Media Sosial