Home / Berita / Daerah / Berikut Naskah Deklarasi Penutupan Dolly

Berikut Naskah Deklarasi Penutupan Dolly

Penyerahan bantuan pemerintah saat deklarasi penutupan Dolly, Rabu (18/6/14).  (kompas.com)
Penyerahan bantuan pemerintah saat deklarasi penutupan Dolly, Rabu (18/6/14). (kompas.com)

dakwatuna.com – Surabaya.  Deklarasi penutupan lokalisasi prostitusi Dolly dan Jarak pada Rabu (18/6/2014) malam dibacakan oleh 91 PSK dan mucikari di Gedung Islamic Center, Surabaya.

Hadir dalam deklarasi itu Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri, Gubernur Jatim Soekarwo, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Ketua DPRD Surabaya Macmud, dan tamu undangan lainnya.

Berikut naskah deklarasinya:

Kami warga masyarakat Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya, berkeinginan agar: 1. Wilayah Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, menjadi wilayah yang bersih, sehat, aman, tertib, dan bebas dari lokalisasi prostitusi.

2. Wilayah Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, menjadi wilayah yang bermartabat dengan membangun usaha perekonomian yang sesuai dengan tuntunan agama dan peraturan yang berlaku.

3. Kami memohon kepada aparat berwenang untuk menindak secara tegas para pelaku kejahatan perdagangan orang, perbuatan asusila, dan penggunaan bangunan untuk perbuatan maksiat, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


4. Wilayah Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, menjadi wilayah yang maju, aman, dan tertib, dengan bimbingan dan perhatian aparat keamanan dan Pemkot Surabaya, Pemprov Jatim, dan pemerintah pusat.

(kompas/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (16 votes, average: 8,94 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Abu Iqbal

    Bentuklah tim untuk menyusun program secepatnya tentang rehabilitasi para mucikari dan PSK yang dapat menginsyafkan mereka ke jalan Allah setelah.

Lihat Juga

Deklarasi KNSR Sumbar di Auditorium Gubernuran Provinsi Sumatera Barat. Kamis (11/6/15).  (ACTNews)

Deklarasi KNSR, Warga Sumbar Siap Muliakan Etnis Rohingya

Organization