Home / Berita / Daerah / Berani Tutup Lokalisasi Dolly, PKS Puji Risma

Berani Tutup Lokalisasi Dolly, PKS Puji Risma

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (kanan).   (okezone.com)
Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (kanan). (okezone.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengapresiasi keberanian Wali Kota Surabaya yang akan tetap menutup kawasan lokalisasi pelacuran Dolly Surabaya, di tengah berbagai kontroversi dan penolakan.

Menurut Hidayat, jika Dolly tetap dibiarkan makan akan membawa dampak negatif lebih besar. “Ini memang permasalahan serius. Kita tidak ingin Indonesia dibanggakan karena punya lokalisasi terbesar di Asia Tenggara,” ujar Hidayat yang ditemui di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (18/6/2014).

PKS, menurut Hidayat, adalah salah satu partai yang mendukung rencana penutupan Dolly sejak awal. Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri pun telah menggelontorkan dana Rp 8 miliar untuk persiapan penutupan ini.

“Kita mengapresiasi keberanian Bu Risma untuk mengubah warna Surabaya, dari satu kota yang memiliki lokalisasi prostitusi, menjadi bersih termasuk bersih dari prostitusi. Ini memang permasalahan yang memang harus serius (ditangani). Dulu Sutiyoso kemarin sempat menutup Kramat Tunggak (kompleks pelacuran di Jakarta),” kata Hidayat.  (kompas/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sandiaga Uni - Mardani Ali Sera.  (PKSFoto/Julianto)

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan

Organization