Home / Berita / Internasional / Asia / Asosiasi Amal Dubai Gelar Kampanye ‘Ramadhan Sejahtera’

Asosiasi Amal Dubai Gelar Kampanye ‘Ramadhan Sejahtera’

Marhaban ya Ramadhan (ilustrasi).  (lintas.me)
Marhaban ya Ramadhan (ilustrasi). (lintas.me)

dakwatuna.com – Dubai. Asosiasi Amal Dubai meluncurkan kampanye  amal Ramadhan. Asosiasi itu selama bulan suci akan membagi-bagikan 15.0000 makanan kepada kalangan tak mampu.

Mereka juga akan menggelar program buka puasa  di 25 masjid di setiap negara bagian, dengan mendistribusikan makanan sebanyak 100.000 buah. Di luar negeri, Asosiasi ini akan menyambangi 800 masjid di 22 negara Afrika, Asia dan Eropa.

Sekjen Asosiasi Amal Dubai, Ahmed Mohammed Mismar mengatakan pihaknya akan menaikkan jumlah bantuan menjadi 25 juta dirham guna menjalani program dan proyek khusus pada setiap keluarga yang membutuhkan baik di dalam maupun luar Uni Emirat Arab (UEA). Itu belum termasuk program Ramadhan yang akan dialokasikan sebesar 7 juta dirham.

“Kami memberi tajuk kampanye amal Ramadhan ini adalah Ramadhan Sejahtera (Ramadhan Al Khair),” kata dia seperti dilansir gulfnews.com, Selasa (17/6).

Sebelum Idul Fitri,  kata dia, asosiasi akan mendistribusikan 10.000 Zakat Fitri senilai 800, 000 dirham kepada yang membutuhkan. Ini belum termasuk pakaian kepada anak yatim dan orang-orang miskin. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Capres rasis Donald Trumph (islammemo.cc)

Kali Kedua, Seorang Aktivis Muslimah Diusir dari Kampanye Trumph