Home / Berita / Nasional / Jadi Mualaf, Sandy Tumiwa Antusias Sambut Ramadhan

Jadi Mualaf, Sandy Tumiwa Antusias Sambut Ramadhan

Aktor Sandy Tumiwa antusias sambut Ramadhan pertamanya.  (merdeka.com)
Aktor Sandy Tumiwa antusias sambut Ramadhan pertamanya. (merdeka.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Sejak memutuskan pindah keyakinan, banyak hal yang berubah dalam hidup Sandy Tumiwa. Kini, aktor berusia 32 tahun itu mengaku antusias menyambut bulan Ramadhan yang tinggal belasan hari lagi.

“Antusias banget dengan Ramadhan. Sebenarnya dulu juga pernah. Saya pingin merasakan puasa lagi, buka puasa, taraweh bareng, sahur,” kata Sandy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/6/2014).

Seperti diketahui, pekan lalu Sandy melakukan langkah mengejutkan dengan berpindah keyakinan. Keputusan itu membuat sang istri, Tessa Kaunang, kaget namun tetap berusaha memahami keputusan Sandy.

Tak hanya Tessa, diakui Sandy, banyak teman-temannya yang terkejut dengan keputusannya itu. “Mereka beda-beda opini, ya nggak apa-apa. Ini kan pilihan pribadi saya, biarkan orang menilai seperti apa. Saya hanya ingin mendekatkan diri,” imbuh Sandy.

Meski pro kontra muncul, Sandy mengaku makin nyaman dengan keyakinan barunya. “Makin hari kesininya saya makin nyaman lagi, makin enak lagi. Pasti ujian ada, tapi saya terus jalani. Setelah ada ujian pasti ada kebahagiaan. Rencana Tuhan itu nggak mungkin membawa kecelakaan, pasti kasih yang terbaik,” tutup dia. (liputan6/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (15 votes, average: 9,33 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • okabasi doma

    Segala puji hanya untuk Allah SWT yg maha besar.

Lihat Juga

Ilustrasi. (huffingtonpost.com)

Muhasabah Ramadhan