Home / Berita / Nasional / Timses Jokowi Apresiasi Sportifitas Prabowo

Timses Jokowi Apresiasi Sportifitas Prabowo

Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto dan Capres nomor urut 2 Joko Widodo usai debat Capres-Cawapres 2014 di Jakarta, Senin (9/6/2014). (viva.co.id)
Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto dan Capres nomor urut 2 Joko Widodo usai debat Capres-Cawapres 2014 di Jakarta, Senin (9/6/2014). (viva.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta. Debat Capres jilid II yang digelar pada ahad (15/6/14) rupanya meninggalkan kesan tersendiri bagi Timses pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Sikap sportif yang di tunjukkan Prabowo ketika memberikan apresiasi dan pujian atas ide Jokowi terkait upaya peningkatan industri kreatif patut diacungi jempol.

Bahkan Tim survei Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati, menyatakan harus mengapresiasi capres koalisi merah putih, Prabowo Subianto. Tidak selamanya pendapat lawan itu salah. Ada juga benarnya sehingga dapat diakomodasi.

“Kami melihat, lawan mendukung apa yang diprioritaskan Jokowi, kelak jika jadi presiden akan dilangsungkan tanpa ada kesulitan dan penghalang,” imbuhnya, saat dihubungi, Ahad (15/6).

Dia menyatakan, sikap Prabowo untuk meningkatkan industri kreatif sangat penting. Ini harus diapresiasi karena Prabowo memberikan pujian dan penghargaan kepada Jokowi. “Kita harus sportif. Tidak bisa mengatakan lawan jelek terus,” imbuhnya. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Djumari Reso Atmojo

    Inilah sifat pemimpin sesungguhnya Prabowo memang patut menjadi teladan buat para pemimpin di NKRI maju terus pak Prabowo ,semoga Indonesia cepat bangun dari tidurnya yang panjang…

Lihat Juga

Prabowo Subianto (siaksatu.com)

Banyak Negara Protes Eksekusi Mati, Prabowo: Seribu Kawan Terlalu Sedikit, Satu Lawan Terlalu Banyak