Home / Berita / Silaturahim / Tarhib Ramadhan UI: “Self Leadership to Discover Love This Ramadhan”

Tarhib Ramadhan UI: “Self Leadership to Discover Love This Ramadhan”

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Tarhib Ramadhan Perak UI. (dok. SalamUI)
Tarhib Ramadhan Perak UI. (dok. SalamUI)

dakwatuna.com LDK Salam Universitas Indonesia (UI) menyelenggarakan kegiatan untuk menyambut Ramadhan. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian program Pelita Ramadhan Kampus (Perak) 1435 H. Perak kali ini membawa tema besar “Cinta dan Ukhuwah”.

Acara tarhib berlangsung pada hari Sabtu (14/6/2014) di Aula Utama Masjid Ukhuwah Islamiyah, Kampus UI Depok. Tarhib pada tahun ini mengundang Ustadz Bachtiar Nasir, Lc yang merupakan Sekjen MIUMI dan Pendiri AQL Center, serta Yaqeen Ul Haq Ahmad Iskander, Author and Founder Ispire Me, Young International Motivator from India.

“Tarhib merupakan rangkaian acara Perak (Pelita Ramadhan Kampus) Salam UI yang sebelumnya dibuka dengan pawai Ramadhan bersama seluruh lembaga dakwah mengelilingi UI dan selama Ramadhan akan banyak agenda yang Insya Allah bermanfaat untuk warga UI dan di luar UI,” ujar Dwi Aji selaku Ketua Pelaksana Perak dalam sambutannya.

Sesi pertama Tabligh Akbar oleh Ustadz Bachtiar Nasir membicarakan tentang Self Leadership: Mencapai kualitas terbaik saat Ramadhan. Lalu sesi Internasional oleh Yaqeen Ul Haq Ahmad Sikander membahas tentang Discovering Love This Ramadhan.

“Kita harus memiliki visi untuk hidup agar kita bisa apa yang akan lakukan setelah itu, semoga dengan agenda utama Ramadhan kita bisa membina diri dengan baik,” ujar Ustadz Bachtiar Nasir ketika mengisi Tabligh Akbar.

So, you must introspection and give your love to Allah this Ramadhan,” ujar Mr. Yaqeen Ul Haq Ahmad Sikader dalam sesi Internasional. (Amal/dakwatuna/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Amal
Mahasiswa Sosiologi FISIP UI yang sedang aktif di SALAM UI sebagai Sekretaris Jenderal. Orang yang sederhana untuk terus menjadi pembelajar sampai akhir hayat.

Lihat Juga

Ilustrasi. (inet)

Khutbah Idul Fitri 1437 H: Nyalakan Iman Dalam Kehidupan, Refleksi Ibadah Puasa Ramadhan

Organization