Home / Berita / Nasional / Bandung Gelar Perdana Konser 7 Kota untuk Palestina

Bandung Gelar Perdana Konser 7 Kota untuk Palestina

Konser Kemanusiaan Peduli Palestina.  (KNRPMedia)
Konser Kemanusiaan Peduli Palestina. (KNRPMedia)

dakwatuna.com – Bandung. Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) bekerja sama dengan Front Penyelamatan Al-Aqsho (FPA) akan menggelar Konser Kemanusiaan Peduli Palestina perdana hari Ahad (15/6/14) di Sabuga Bandung, Jawa Barat. Demikian disampaikan Ketua Umum  FPA Muhammad Damiri, Jumat (13/6) di Cibodas Lembang Bandung Barat.

Lebih lanjut Damiri mengatakan, sebelum konser ini digelar, acara menuju konser yang dikenal dengan Road To Concert juga dilaksanakan di beberapa kampus besar se-Jawa Barat, diantaranya, UPI Bandung, UIN, STT Telkom, Galuh, Unsil, UI Depok, UNPAD, dan yang lainnya, “Alhamdulillah respons masyarakat kampus sangat baik, mereka menunggu untuk di kunjungi kembali dengan isu Palestina yang terbaru,” jelasnya.

Damiri menambahkan, dalam konser kemanusiaan nanti, turut hadir Ketua Umum KNRP Soeripto, Kepala Sekolah Mahad Nurul Fikri lembang Wildan Hakim, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Sementara itu, Manajer Event KNRP Pusat Muniroh yang bertanggung jawab pada konser kali ini menyampaikan, Bandung menjadi kota pertama dalam rangkaian Konser 7 Kota Jilid 7 yang diadakan KNRP,

“Di Bandung ini yang pertama, dalam rangkaian Konser 7 Kota Jilid 7 yang bekerjasama dengan FPA, Insya Allah ada 6 kota lagi menyusul diantaranya Jogjakarta, Solo, Malang, Padang, Samarinda dan Balikpapan,” jelas wanita yang biasa disapa Muni ini.

Seperti konser kemanusiaan di beberapa kota terakhir, KNRP akan menghadirkan Opick sebagai bintang tamu dan juga sebagai penggalang dana KNRP, tak hanya itu, akan hadir juga Fadli Padi, Ebith beat A, Izzatul Islam, serta Shoutul Harokah.

“Konser ini gratis dan terbuka untuk umum, siapa saja boleh hadir dan target kami bisa menghadirkan 7ribu penonton bahkan lebih, dengan target donasi nantinya diperkirakan sekitar Rp 1 M,” pungkas Muni. (krnp/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sebelum Lengser, Obama Diminta Mantan Presiden AS Ini Akui Negara Palestina