Home / Berita / Daerah / Bocah Penderita Penyakit Pembesaran Perut Terima Bantuan dari PKPU

Bocah Penderita Penyakit Pembesaran Perut Terima Bantuan dari PKPU

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Novia (8) penderita penyakit pembesaran perut yang dialami sejak usia 2 tahun 3 bulan.  (mrh/pkpu)
Novia (8) penderita penyakit pembesaran perut yang dialami sejak usia 2 tahun 3 bulan. (mrh/pkpu)

dakwatuna.com – Bengkulu. PKPU Bengkulu kembali menyalurkan bantuan untuk korban penyakit yang tidak biasa, kamis (11/06/14). Kali ini kepada Novia (8) penderita penyakit pembesaran perut yang dialami sejak usia 2 tahun 3 bulan.

Rumah Sakit Muhammad Yunus (RSMY) Bengkulu mendiagnosa pembesaran Liver dan Limpa serta komplikasi jantung. Sekarang dirujuk ke RSCM Jakarta untuk melakukan pengobatan secara intensif.

Anak pertama dari bapak Irvan Irwanto dan Ibu Rayanti, yang beralamatkan Dusun Turan Tiging, Kecamatan Lebong Tes merupakan siswa berprestasi disekolah.Melihat kejadian tersebut, PKPU langsung menyalurkan bantuan untuk Novia.

Sarima Afdarani selaku staf program PKPU Bengkulu mengatakan bahwa ini salah satu bentuk kepedulian PKPU kepada masyarakat. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan semoga Novia cepat sembuh.
Irvan selaku orang tua Novia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Semoga Allah membalas kebaikan yang diberikan”, ucapnya. (mrh/kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor