Topic
Home / Berita / Nasional / Titiek Soeharto: Pak Prabowo Paling Cocok Pimpin Indonesia

Titiek Soeharto: Pak Prabowo Paling Cocok Pimpin Indonesia

Prabowo Subianto dan Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto.  (tribunnews.com)
Prabowo Subianto dan Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto. (tribunnews.com)

dakwatuna.com – Yogyakarta.  Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Prabowo-Hatta pada pilpres 9 juli mendatang.

Ajakan Titiek tersebut bukan karena Prabowo adalah mantan suaminya, tetapi lebih kepada kapasitas yang dimiliki Prabowo dianggap paling tepat untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan.

Menurut Titiek, dengan negara seluas Indonesia yang dihuni oleh lebih dari 240 juta jiwa penduduk, Indonesia butuh pemimpin yang berpengalaman, tegas dan cerdas. Prabowo dinilai merupakan figur yang mempunyai kriteria tersebut.

“Kalau dilihat dari capres-cawapres yang ada saat ini, maka pemimpin yang cocok memimpin Indonesia adalah Pak Bowo dan Pak Hatta,” kata Titiek di  Yogyakarta, dikutip dari vivanews, Sabtu 7 Juni 2014.

Titiek juga mengajak masyarakat untuk mencoblos pasangan Prabowo-Hata demi menjadikan Indonesia negara yang maju dan sejahtera.

“Saya mengajak memilih Pak Bowo bukan karena mantan suami saya lho,” jelasnya. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

SBY dan Prabowo Jelaskan Hasil Pertemuannya di Cikeas

Figure
Organization