Home / Berita / Internasional / Amerika / Dakwah Piala Dunia Brasil Telah Dilaunching

Dakwah Piala Dunia Brasil Telah Dilaunching

Muslim Brasil (Today's Opinion)
Muslim Brasil (Today’s Opinion)

dakwatuna.com – Sao Paulo. Aksi lapangan dakwah pengenalan Islam telah resmi dilaunching, Jumat (6/6/2014) oleh Dewan Tinggi Imam dan Urusan Keislaman Brasil. Target pengenalan Islam itu adalah para suporter bola yang akan berdatangan ke Brasil untuk mengikuti Piala Dunia 2014.

Sejak kemarin sudah mulai terlihat mobil dakwah berkeliling, tenda-tenda dakwah juga sudah didirikan di kota Jawarulius, Sao Paulo. Khalid Rizq Taqiyudin, ketua Dewan Tinggi Imam, mengatakan, “Aksi dakwah pengenalan Islam benar sudah dimulai di Brasil. Diawali dari kota Sao Paulo. Karena kota ini adalah kota terbesar di Brasil dan Amerika Selatan, serta keempat terbesar di dunia dilihat dari populasi penduduknya.”

Dalam aksi ini, akan dilakukan pembagian buku dan buletin kepada penggemar bola yang datang ke Brasil dari seluruh kewarganegaraan. Mereka juga akan dijelaskan tentang hal-hal penting dalam Islam. “Piala Dunia digunakan untuk berdakwah mengenalkan Islam karena momen ini mendapat perhatian besar dari seluruh penduduk dunia. Tidak ada bandingannya.” (msa/dakwatuna/today’sopinion)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Implementasi Perkembangan Praktik Audit Syariah di Bank Islam Malaysia