Topic
Home / Berita / Nasional / Hidayat Nur Wahid Wakili Prabowo-Hatta Silaturahim ke FPI

Hidayat Nur Wahid Wakili Prabowo-Hatta Silaturahim ke FPI

Hidayat Nur Wahid saat silaturahim ke markas besar Front Pembela Islam (FPI) di Petamburan, Jakarta, Rabu (4/6/2014) malam.  (merdeka.com)
Hidayat Nur Wahid saat silaturahim ke markas besar Front Pembela Islam (FPI) di Petamburan, Jakarta, Rabu (4/6/2014) malam. (merdeka.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Hidayat Nur Wahid bersilaturahim ke markas besar Front Pembela Islam (FPI) di Petamburan, Jakarta, Rabu (4/6/2014) malam. Ia mengaku kehadirannya mewakili pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

“Sedianya Prabowo dan Hatta akan datang bersilaturahim ke sini tapi ada agenda-agenda yang sudah terlanjur dibuat. Prabowo saat ini berada di Kalimantan Selatan. Pak Hatta dan Mahfud MD juga berhalangan hadir. Untuk itu saya diutus ke sini,” ujar HNW di hadapan ratusan kader FPI.

Dalam silaturahim tersebut Hidayat menyampaikan Prabowo dan Hatta meminta didoakan. Mereka juga meminta restu serta masukan FPI untuk Prabowo-Hatta dalam menjalankan program-program pemerintahan.

Bekas Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat ini menampik bila kehadirannya disebut kampanye. “Ini bukan kampanye meskipun sudah masuk masa kampanye,” tuturnya.

HNW bercerita awal mula PKS bergabung dalam Koalisi Merah Putih, menantang Prabowo berani menjalankan negara dengan bermartabat. Ia juga bertanya kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu perihal keberaniannya menjalankan negara dengan menjunjung tinggi hukum.

Selain itu, Hidayat juga meminta Prabowo memperjuangkan kemerdekaan Palestina bila terpilih dalam pemilihan presiden 9 Juli nanti. “Prabowo bilang setuju,” katanya disambut sorak-sorai kader dan simpatisan FPI. (tribunnews/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Saat Aksi 112, FPI Payungi Pasangan Pengantin yang Akan Menikah di Katedral

Figure
Organization