Home / Berita / Daerah / Koalisi Merah Putih di Papua Penuh Kekeluargaan

Koalisi Merah Putih di Papua Penuh Kekeluargaan

Penyerahan Surat Keputusan Pembentukan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta tingkat Provinsi Papua kepada setiap ketua dan koordinator, Senin (2/6/14).  (pkspapua)
Penyerahan Surat Keputusan Pembentukan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta tingkat Provinsi Papua kepada setiap ketua dan koordinator, Senin (2/6/14). (pkspapua)

dakwatuna.com – Jayapura. ­­Tim pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa di tingkat daerah mulai dibentuk, termasuk di Provinsi Papua, demikian ungkap Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Papua sekaligus salah satu wakil ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta, Ichwanul Muslimin pada Senin (2/6) sore.

“Tim Prabowo-Hatta bergerak cepat dengan membentuk tim pemenangan di tingkat Provinsi Papua. Setelah pembentukan kami akan berpacu dengan waktu  untuk membahas program-program pemenangan sekaligus mengeksekusinya di lapangan,” ungkap Ichwanul dalam rilisnya selepas pertemuan dengan seluruh partai pendukung di Aula Kantor Dewan Pengurus Daerah Partai Gerindra Provinsi Papua di Jayapura.

“Pertemuan yang penuh dengan keakraban, kebersamaan, dan kekeluargaan ini bisa menjadi modal awal yang berharga. Ke depan diharapkan tim ini akan mudah bekerja sama dan bersinergi dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. Perlu kami tegaskan bahwa seluruh pengurus dan kader PKS di Papua siap memenangkan pasangan dari Koalisi Merah Putih ini,” lanjut Ichwanul.

Dalam pertemuan perdana Tim Pemenangan Prabowo-Hatta tingkat Provinsi Papua diserahkan Surat Keputusan Pembentukan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta tingkat Provinsi Papua kepada setiap ketua dan koordinator. Selain itu, Tim juga membahas langkah-langkah pemenangan.

Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Provinsi Papua ini terdiri dari 50 orang tim. Lukas Enembe menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Papua sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua. Turut berpartisipasi pula ketua-ketua pengurus dari partai Koalisi, yakni PKS, PAN, PPP, PBB, dan Golkar. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 2,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PM Najib dan Presiden PAS (themalaysianinsider.com)

Tiga Politisi Senior PAS Menentang Wacana Koalisi dengan UMNO

Organization