Topic
Home / Berita / Nasional / AA Gym: Allah Sudah Tahu Siapa yang Ditakdirkan Jadi Presiden

AA Gym: Allah Sudah Tahu Siapa yang Ditakdirkan Jadi Presiden

Abdullah Gymnastiar (AA Gym).  (islamindonesia.com)
Abdullah Gymnastiar (AA Gym). (islamindonesia.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Ustadz Abdullah Gymnastiar mengimbau, kepada masyarakat untuk tidak terlalu larut ke dalam euforia Pilpres 9 Juli mendatang. Pasalnya, Sang Pencipta sebenarnya sudah menakdirkan siapa yang bakal menjadi presiden RI ketujuh.

“Ssst kita jangan ribut dan terlalu serius menghadapi pilpres ini, Allah sudah tau siapa yang Dia Takdirkan jadi presiden,” kata AA Gym melalui akun Twitter, @aagym.

Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhid di Bandung tersebut mengingatkan, perbedaan pilihan capres yang terjadi di masyarakat hendaknya tidak sampai mengganggu jalinan persaudaraan. Dia menyatakan, pilihan boleh berbeda, tapi silaturahim tetap terjaga.

“Pilpres itu penting, tapi bukan segalanya, jangan sampai merusak pikiran, lisan, hati, akhlaq dan silaturahim kita semua,” ujarnya.

Dai berusia 52 tahun itu mengatakan, sebaiknya para capres tampil jujur di depan publik. Itu lantaran, perilaku yang dibuat-buat atau pencitraan demi mendapat penilaian positif hanya akan mendatangkan kerugian.

“Berani tampil proporsional apa adanya lebih nyaman, perilaku dibuat buat demi penilaian makhluk akan meletihkan dan jelek,” kata AA Gym. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Pilpres Rusia, Putin Jabat Presiden untuk Keempat Kalinya

Figure
Organization