Home / Berita / Nasional / Inilah Calon Presiden Harapan Alumni KAMMI

Inilah Calon Presiden Harapan Alumni KAMMI

Silaturahim alumni aktivis KAMMI Cilegon yang tergabung dalam KAKAK KAMMI komsat Cilegon.  (eko/kakak kammi)
Silaturahim alumni aktivis KAMMI Cilegon yang tergabung dalam KAKAK KAMMI komsat Cilegon. (eko/kakak kammi)

dakwatuna.com – Cilegon.  Keluarga besar alumni KAMMI yang tergabung dalam KAKAK KAMMI (Keluarga Alumni Kader Kesatuan Aksi Mahasiswa Indonesia) komsat Cilegon memberikan dukungan kepada pasangan capres – cawapres yang memiliki karakter kepemimpinan mandiri, amanah dan mampu merangkul berbagai elemen bangsa untuk bersama-sama membangun Indonesia.
Semangat ini sesuai dengan peringatan 1 Juni sebagai lahirnya Pancasila. Seperti yang pernah disampaikan bung Karno bahwa inti saripati Pancasila itu dapat disederhanakan menjadi satu kata yaitu “gotong royong”.

Dalam acara silaturahim alumni aktivis KAMMI Cilegon yang dilaksanakan di lingkungan Masigit itu hadir mantan aktivis dari berbagai angkatan.

“Alhamdulillah dapat bertemu dengan kawan-kawan yang sudah berpencar di berbagai kota. Dari Cilegon hingga yang paling jauh dari Bangka Belitung. Seperti tradisi dulu ketika jadi aktivis, kita diskusi tukar pengalaman kondisi dari masing-masing tempat tinggal. Juga kondisi Cilegon,” ujar Eko Wahyu, jubir KAKAK KAMMI dalam rilisnya.

Menurut KAKAK KAMMI Cilegon kedepan juga membutuhkan pola kepemimpinan dengan karakter pemersatu seperti yang dimiliki Prabowo. Prabowo dengan pendekatan persuasifnya mampu merangkul semua potensi yang dimiliki anak bangsa untuk bersama-sama membangun negeri. Bukan pemimpin yang gemar membuat pencitraan tapi capaian keberhasilan pembangunannya menyedihkan. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 6,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Tenaga Kerja Asing

KAMMI Sindir Jokowi Pro Asing-Aseng dan Tidak Berpihak pada Buruh Lokal

Organization