Home / Berita / Daerah / Terjatuh Saat Pelantikan Gubernur, Kadishub Lampung Meninggal

Terjatuh Saat Pelantikan Gubernur, Kadishub Lampung Meninggal

Meninggal (ilustrasi).  (aktualpost.com)
Meninggal (ilustrasi). (aktualpost.com)

dakwatuna.com – Bandarlampung. Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Lampung Erwin Hamdani yang dibawa ke rumah sakit, akhirnya meninggal dunia setelah mendadak terjatuh dan pingsan saat akan mengikuti prosesi pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Lampung yang baru, M Ridho Ficardo-Baktiar Basri, di Bandarlampung, Senin (2/6).

Sebelumnya diberitakan, upacara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih Muhammad Ridho Ficardo-Bakhtiar Basri, dalam sidang paripurna DPRD provinsi di Bandarlampung, tadi pagi dihebohkan oleh kejadian seorang pejabat tamu undangan tiba-tiba terjatuh.

Pejabat yang kemudian diketahui adalah Kadishub Provinsi Lampung Erwin Hamdani, segera digotong, dan suasana ruangan sidang DPRD yang semula tenang, menjadi heboh. Pihak sekretariat dan keamanan DPRD secara cepat sibuk menolong dan menggotong tubuh Erwin yang terlihat pucat, dan membawanya turun dari gedung itu untuk dibawa ke rumah sakit.

Menurut Fery, staf protokol DPRD Lampung, Erwin yang saat itu tiba-tiba terjatuh, sebenarnya sudah duduk di deretan tamu undangan di ruang pelantikan. “Dia tiba-tiba saja terjatuh, tidak tahu penyebabnya. Tapi kalau melihat gejalanya mungkin terkena serangan jantung,” ujarnya.

Pasangan Ridho Ficardo-Bakhtiar Basri yang menjadi pemenang Pilgub Lampung 9 April 2014, dilantik oleh Mendagri Gamawan Fauzi atasnama Presiden, untuk menggantikan pejabat lama Sjachroedin ZP-MS Joko Umar Said. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Innalillahi, Ustadzah Tuti Alawiyah Meninggal Dunia