Home / Berita / Daerah / Peduli Kesehatan, PKPU dan KCI Gelar Prosmiling

Peduli Kesehatan, PKPU dan KCI Gelar Prosmiling

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

Pengobatan Gratis yang digelar atas kerjasama PKPU dan DKM Nurul Iman yang bekerjsama dengan  PT. KCI (Kimberly Clark Indonesia) pada hari Ahad (1/6).  (ms/apn/pkpu)
Pengobatan Gratis yang digelar atas kerjasama PKPU dan DKM Nurul Iman yang bekerjsama dengan PT. KCI (Kimberly Clark Indonesia) pada hari Ahad (1/6). (ms/apn/pkpu)

dakwatuna.com – Bekasi.  Para manula mendominasi pengobatan Gratis yang digelar oleh PKPU dan DKM Nurul Iman yang bekerjsama dengan  PT. KCI (Kimberly Clark Indonesia) pada hari Ahad (1/6).

Program Prosmiling (Program Kesehatan Masyarakat Keliling) kali ini diadakan di Kampung Pasir Limus RT.05 RW 03 Desa Mangun Harja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Acara pengobatan diawali dengan sambutan dari Rofik selaku Kepala Desa Mangun Harja. Kemudian dilanjutkan sambutan dari DKM Nurul Iman dan PT. KCI yang diwakili oleh Aris Kurniawan.

Dalam Sambutannya, Aris Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada PKPU atas kerjasamanya, sehingga bisa terlaksana pengobatan gratis ini. Kedepannya Insya Allah akan rutin setiap tiga bulan sekali diadakan  acara seperti ini dilokasi yang berbeda, ungkapnya.

Pelayanan pengobatan kali ini berupa Pengobatan Umum dan Pemberian paket bingkisan dari PT. KCI. Paket bingkisan berisi salah satu produk PT. KCI yaitu pembalut wanita KOTEK yang diberikan setelah warga berobat.

Masyarakat sangat antusias dengan adanya pengobatan gratis ini. Terbukti dalam waktu satu setengah jam, sudah 110 warga yang berobat. Pengobatan didominasi oleh para manula dan juga ibu-ibu. Kebanyakan mereka mengeluhkan Hipertensi dan juga nyeri sendi.

Para warga mengucapkan terima kasih yang diwakili oleh Udin, Ketua RT setempat, “Kami ucapkan terimakasih kepada para donatur dan PKPU atas pengobatan gratis yang diadakan di sini dan berharap program ini bisa berkelanjutan.” kata Udin. (ms/apn/pkpu)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

Prosmiling (Program Kesehatan Masyarakat Keliling) di Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan, Kampung Sindang Asih, Bogor, Ahad (13/11/2016). (Dita/Putri/PKPU)

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor

Organization