Home / Berita / Nasional / Mundur, Anggito Minta Maaf Kepada Calon Jamaah Haji

Mundur, Anggito Minta Maaf Kepada Calon Jamaah Haji

Anggito Abimanyu, Direktur Jenderal Penyelenggara Haji dan Umrah. (okezone.com)
Anggito Abimanyu, Direktur Jenderal Penyelenggara Haji dan Umrah. (okezone.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Direktur Jenderal Penyelenggara Haji dan Umrah menyampaikan surat pengunduran diri dari jabatannya kepada Pelaksana Tugas Menteri Agama Agung Laksono.

Dalam siaran pers, Anggito menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan selama memimpin Direktorat PHU.

Permohonan maaf juga ia tujukan kepada para jamaah haji dan umrah, calon jamaah haji, petugas haji, panitia penyelenggara ibadah haji dan umrah, serta seluruh stakeholder terkait penyelenggaraan haji dan umrah. Permohonan pengunduran diri itu, lanjutnya, demi menjaga kewibawaan dan kepercayaan calon jamaah haji dan masyarakat pada umumnya terhadap Ditjen PHU.

Angito sendiri belum mau menegaskan perihal pengunduran dirinya hari ini beserta alasannya. Sebelumnya, kepada ROL, Anggito enggan menjelaskan soal pengunduran dirinya. Ia juga menolak diwawancarai sampai konferensi pers dilaksanakan pada Jumat sore.

Presiden SBY sendiri telah menunjuk Dirjen Bimas Islam Prof Dr Abdul Djamil menggantikan Anggito Abimanyu. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 6,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Hingga kini, Visa Haji Gelombang Dua Belum Selesai