Home / Berita / Daerah / Trend Hijab Kini Berkembang Pesat di Kalangan PNS Depok

Trend Hijab Kini Berkembang Pesat di Kalangan PNS Depok

Hijab dikalangan Pegawai Negeri Sipil. (kpkpos.com)
Hijab dikalangan Pegawai Negeri Sipil. (kpkpos.com)

dakwatuna.com – Depok. Ketua Forum Keluarga Harmonis, Elly Farida mengatakan trend berhijab kini berkembang pesat. Kini hijab bukan batasan seorang muslimah untuk melakukan suatu kegiatan, contoh saja saat bekerja dengan hijab juga dapat dikondisikan dengan gaya sesuai keadaan tanpa meninggalkan unsur syari yang telah ditetapkan dalam agama.

”Kini berhijab sudah menjadi trend busana yang berkembang pesat dikalangan wanita muslim, khususnya para PNS Depok,” kata Elly pada acara “Beauty Class Hijab Tutorial dan Make Up Class” yang diadakan Tim Kajian Muslimah Pemkot Depok, di di Aula lantai 5 Balaikota Depok, Jawa Barat (Jabar), Jumat (30/5/14).

Kegiatan ini bekerja sama dengan Zoya dan juga Oriflame untuk hijau tutorial dan make up class. Sebelum praktek tutorial dan make up.

Dalam kajiannya, Elly membahas tentang hukum jilbab bagi muslimah ini juga menjelaskan bahwa kegiatan pengajian ini rutin diadakan setiap minggu, namun karena peminatan tentang hijab makin banyak maka diadakanlah beauty class ini.

”Tujuannya adalah untuk pembekalan wawasan bagi peserta kajian muslimah yang terdiri dari istri para PNS Pemkot Depok serta masyarakat umum tentang kemuslimahan, khususnya tentang hijab,” tutur istri Wakil Wali Kota Depok, Idris Abdul Shomad ini.

Elly berharap seluruh muslimah bisa paham tentang makna hijab itu sendiri. ”Jangan sekedar memakai jilbab tanpa landasan,” tegasnya yang menambahkan, selain itu hijab saat ini juga sudah menjadi kebutuhan. Dan dengan hijab juga bisa menjadikan muslimah makin disayang keluarga. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Amal Chammout, polwan AS berhijab (moroccoworldnews.com)

Amal Chammout, Polwan Pertama AS yang Memakai Hijab