Home / Berita / Internasional / Eropa / Ketika Rowan “Mr Bean” Atkinson Jadi Orang Pertama yang Selamatkan Korban Kecelakaan

Ketika Rowan “Mr Bean” Atkinson Jadi Orang Pertama yang Selamatkan Korban Kecelakaan

Rowan Atkinson yang terkenal dalam peran Mr. Bean.  (carcabin.com)
Rowan Atkinson yang terkenal dalam peran Mr. Bean. (carcabin.com)

dakwatuna.com – Roma. Aktor pemeran sosok Mr Bean, Rowan Atkinson, menyelamatkan seorang korban kecelakaan di Tuscany, Italia, Selasa (27/5/2014).

Atkinson sedang bergabung dengan rombongan mobil McLaren F1 yang sedang menjelajah pinggiran kota Tuscany ketika kecelakaan itu terjadi.

Sebuah mobil sport yang dikemudikan seorang pebisnis Amerika kehilangan kendali mobil hingga menabrak sebuah pohon lalu terbalik di tepi jalan yang curam.

“Mr Bean” adalah orang pertama yang menolong korban, sementara polisi dan petugas pemadam kebakaran dalam perjalanan ke lokasi kecelakaan.

Dalam beberapa foto, aktor Inggris itu terlihat memunguti potongan-potongan badan mobil. Sementara itu korban pun dibawa dengan helikopter ke sebuah rumah sakit di Kota Pisa. Laporan menyebut, dia mengalami luka ringan.

Atkinson pernah mengalami kecelakaan serius dengan mobil McLaren F1 miliknya pada tahun 2011. Ketika itu dia menabrak pohon di Haddon. Lukanya juga tidak serius. (kompas/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 8,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ilustrasi (inet)

Jangan Korbankan Agamamu