Home / Berita / Nasional / Diundang Paparkan Visi-Misi, PDIP: Lihat Situs KPU Aja

Diundang Paparkan Visi-Misi, PDIP: Lihat Situs KPU Aja

Jokowi-JK, Pasangan Capres dan Cawapres yang diusung PDIP. (lensaindonesia.com)
Jokowi-JK, Pasangan Capres dan Cawapres yang diusung PDIP. (lensaindonesia.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Pasangan capres/cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla belum memberikan konfirmasi atas undangan pemaparan visi-misi yang digagas Partai Demokrat. PDI Perjuangan merasa keberatan dengan undangan pemaparan yang dihelat tanggal 1 Juni.

“Kita masih diskusikan dengan parpol pengusung. Tapi penentuan tanggal 1 Juni sulit diterima karena itu masuk bulan Bung Karno. Jadwal Jokowi sudah menggunung karena PDIP banyak acara seperti momen konsolidasi,” ujar anggota tim sukses Jokowi-JK, Eva Kusuma Sundari, Rabu (28/5/2014) malam.

Secara pribadi Eva menilai janggal keinginan Demokrat mendengarkan visi-misi pasangan yang juga diusung NasDem, PKB, Hanura dan PKPI tersebut. Sebab semua orang termasuk Demokrat dengan mudah bisa mengakses visi-misi dua pasangan capres/cawapres.

“Bisa dilihat di situs KPU,” sebutnya.

Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan sebelumnya memastikan hanya pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang akan menyampaikan visi-misinya di depan pengurus dan kader partainya.

“Mereka menyampaikan surat resmi untuk menyampaikan visi-misi mereka, untuk itu Demokrat akan memfasilitasi keinginan mereka,” kata Syarief Hasan dalam jumpa pers di kediaman dinasnya Jl Widya Candra, Jaksel.

Rencananya paparan visi-misi pasangan yang diusung Gerindra, PKS, PPP, Golkar, PAN dan PBB ini akan dihelat pada 1 Juni di Hotel Sahid, Jakarta.

Soal paparan ini, Demokrat, diakui Syarief, tidak mengirim surat undangan ke dua pasangan Prabowo-Hatta termasuk Joko Widodo-Jusuf Kalla. Tapi tidak ada respons dari Jokowi-JK setelah pengurus Demokrat menyampaikan terbuka undangan paparan capres melalui media massa.

“Untuk saat ini baru satu dan kami akan memfasilitasi, mudah-mudahan itu bisa mencerahkan visi-misi Prabowo-Hatta kepada kader PD,” sambungnya. (detik/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Mawardi Hashary

    mungkin dia malu?

Lihat Juga

Komjen Pol Tito M Karnavian. (Republika.co.id)

Jokowi Pilih Tito Jadi Calon Tunggal Kapolri, PDIP Terkejut