Topic
Home / Berita / Daerah / Minat Baca di Kalangan Pelajar Rendah, M-Life Hadir Sebagai Solusi

Minat Baca di Kalangan Pelajar Rendah, M-Life Hadir Sebagai Solusi

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Kerjasama Hotel Grand Indonesia dan PKPU memberikan bantuan fasilitas perpustakaan di  sekolah SDIT Said Naum dan SMP Al-Ihsan diwilayah Tanah Abang Jakarta Pusat.  (sykr/sn/pkpu).
Kerjasama Hotel Grand Indonesia dan PKPU memberikan bantuan fasilitas perpustakaan di sekolah SDIT Said Naum dan SMP Al-Ihsan diwilayah Tanah Abang Jakarta Pusat. (sykr/sn/pkpu).

dakwatuna.com – Jakarta.  Masa kini, minat baca di kalangan pelajar kita sangat kurang, perpustakaan mulai ditinggalkan, dan bahkan fasilitas perpustakaan mulai sulit dicari.

Berangkat dari kondisi ini, sekaligus dalam rangka ulang tahunnya yang kelima, Hotel Grand Indonesia mengumpulkan infaq dari para karyawannya, kemudian menyalurkan melalui Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU, memberikan bantuan fasilitas perpustakaan untuk sekolah SDIT Said Naum dan SMP Al-Ihsan yang keduanya berada di wilayah kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Acara pemberian bantuan ini berlangsung meriah, tertib, dan lancar. Bapak Azis selaku wakil kepala sekolah SDIT Said Naum dan Bapak.Rozak kepala sekolah SMP Al-Ihsan, mengucapkan banyak terima kasih kepada PKPU dan donatur. Sebanyak lebih kurang 120 siswa dari kedua sekolah tersebut, yang 40%-nya adalah siswa-siswi yang mendapatkan subsidi untuk biaya sekolahnya, menyambut gembira atas bantuan yang diberikan. Kedua kepala sekolah berharap ada kelanjutan dari pemberian bantuan tersebut.

Pihak Hotel Grand Indonesia yang diwakili ibu Dinia Widodo sebagai Assistant Manager Public Relations mengatakan, “pihak Grand Indonesia selain melakukan kegiatan yang berorientasi pelanggan, juga merasa sangat berbahagia dapat membantu memberi manfaat bagi lingkungan yang berada di wilayah kerja ring satunya.”

Semoga program bantuan perpustakaan di bawah payung program Mobile Library And Fun Education (M-Life) PKPU ini dapat membuat siswa-siswi yang tadinya malas mengunjungi perpustakaan menjadi suka dan cinta membaca di perpustakaan, sehingga harapannya dapat meningkatkan wawasan siswa, membentuk anak bangsa yang cerdas dan berdaya.” ujar Dinia Widodo sekaligus menutup sambutan-nya. (sykr/sn/kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

.

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Sinabung Meletus, PKPU Human Initiative Terjunkan Tim Rescue

Figure
Organization