Home / Berita / Internasional / Asia / Pakaian Islami untuk Piala Dunia

Pakaian Islami untuk Piala Dunia

Di antara stadion yang disiapkan untuk Piala Dunia Qatar 2022 (sportsinfo24.com)
Di antara stadion yang disiapkan untuk Piala Dunia Qatar 2022 (sportsinfo24.com)

dakwatuna.com – Doha. Menyambut Piala Dunia 2022, Qatar akan segera memulai kampanye pakaian rapat kepada para turis dan penduduk asing. Dengan kampanye berjudul “Tunjukkan penghormatanmu”, mereka diajak menghormati nilai-nilai nasional Qatar dan prinsip mereka dalam berpakaian. Kampanye ini akan segera dilaunching secara resmi pada bulan Juni mendatang.

Di antara cara meminta para turis dan warga asing untuk berpakaian rapat. Pihak yang bertanggung jawab mempublikasikan stiker yang di antaranya berisi: “Para wanita diminta menghindari pakaian yang ketat, pendek, dan menerawang, seperti rok pendek atau gaun tak berlengan.”

Ada juga pesan yang berisi: “Jika Anda di Qatar, berarti Anda adalah bagian dari kami. Bantulah kami dalam memelihata budaya dan nilai-nilai di Qatar. Kenakanlah pakaian yang rapat di tempat-tempat umum.”

Rencananya, kampanye ini akan dilaunching secara resmi pada tanggal 20 Juni mendatang oleh sebuah komunitas wanita Qatar yang ingin mempertahankan nilai-nilai sosial  di Qatar, terutama dalam hal mengenakan pakaian rapat dan berakhlak sopan di tempat umum. (msa/dakwatuna/islammemo)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 9,17 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Cagub DKI Jakarta. (IST)

Ini Nomor Urut Cagub DKI Jakarta