Topic
Home / Berita / Daerah / Prosmiling PKPU Diminati Warga Jayabakti

Prosmiling PKPU Diminati Warga Jayabakti

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
PROSMILING yang diselenggarakan PKPU bekerjasama dengan  PT. PERTAMINA EP yang dipusatkan di Kantor Desa Jayabakti, Minggu (25/5/2014). - (am/pkpu)
PROSMILING yang diselenggarakan PKPU bekerjasama dengan PT. PERTAMINA EP yang dipusatkan di Kantor Desa Jayabakti, Minggu (25/5/2014). – (am/pkpu)

dakwatuna.com – Bekasi.  Tidak kurang dari  591 warga Kecamatan Jayabakti Kabupaten Bekasi menjadi pasien di pengobatan masyarakat keliling (PROSMILING) yang diselenggarakan PKPU bekerjasama dengan  PT. PERTAMINA EP yang dipusatkan di Kantor Desa Jayabakti, Minggu (25/5/2014).

Prosmiling ini menjadi program CSR Pertamina EP ini merupakan rasa bentuk kepedulian PT. PERTAMINA EP yang tinggal di wilayah ring 1  kawasan Pertamina yang  berada di Cabangbungin.

Acara ini mendapat dukungan  kader posyandu setempat, karang taruna serta bagian keamanan yang disediakan oleh PT. PERTAMINA EP.

Richard Muthalib, Business Support Manager Pertamina EP Pondok Makmur Development project mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari  program CSR.

“Tidak berhenti di sini saja, kami juga akan melanjutkannya dengan  program lain di Kecamatan Cabangbungin ini. Program kita percayakan ke PKPU untuk melaksanakannya,” katanya.

Pelayanan prosmiling ini terdiri dari pengobatan umum, pengobatan gigi dan juga layanan gizi balita. Penyakit yang dijumpai adalah  ISPA, hipertensi juga gangguan pencernaan. Di kecamatan  Cabangbungin juga ditemukan masyarakat yang terkena Tubercolusis. (am/kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Pertamina TBBM Pematang Siantar Resmikan Program CSR Usaha ES Krim Dan Susu Kambing

Figure
Organization