Home / Berita / Nasional / Relawan Jokowi Hadang Iring-iringan Sahabat Prabowo

Relawan Jokowi Hadang Iring-iringan Sahabat Prabowo

Marching Band Sahabat Prabowo melintasi bunderan HI saat Car Free Day - (aktualitas.com)
Marching Band Sahabat Prabowo melintasi bunderan HI saat Car Free Day – (aktualitas.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Acara olahraga pagi yang digelar Partai Gerindra bersama para Sahabat Prabowo di Car Free Day Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, nyaris ricuh, Minggu 25 Mei 2014. Ini karena munculnya para pendukung Jokowi yang menghambat jalannya iring-iringan Sahabat Prabowo.

Ketegangan mulai terlihat ketika iring-iringan drum band Sahabat Prabowo yang sedang memutari Bundaran HI tiba-tiba dihadang oleh kelompok yang menamakan diri Barisan Relawan Jokowi Presiden.

Relawan Jokowi itu berseru-seru “Jokowi, Jokowi Presiden, bukan Prabowo” di depan Hotel Grand Hyatt, Bundaran HI. Mereka juga melemparkan brosur berisi pesan negatif soal Prabowo.

Para Sahabat Prabowo tak diam saja menyaksikan aksi Relawan Jokowi. Sahabat Prabowo yang tidak sedang memainkan alat musik marching band lalu balik berseru-seru “Prabowo, Prabowo Presiden.”

Kondisi pun makin bertambah tegang. Syukurlah polisi kemudian turun tangan. Polisi meminta Relawan Jokowi untuk memberikan jalan kepada Sahabat Prabowo. Akhirnya marching band yang dimainkan Sahabat Prabowo bisa lewat di depan area Grand Hyatt.

“Ini sudah yang kedua kalinya terjadi. Kami beri senyuman saja,” kata Ketua Sahabat Prabowo Jabodetabek, Yudha Permana.  (viva/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (18 votes, average: 9,11 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • El Bajriano

    Mungkin jokowi orang baik yg sesat berteman…..

    • Syafrizal Rizal

      BETULLLLLLLLLLLLLLLLL

    • Sejuki

      Apa bukan sesat betulan bro? Katanya gak nyapres, gak tertarik, eh malah nyapres. Katanya ingin menyelesaikan tugas membangun Jakarta 5 tahun ke depan (sesuai dg sumpah jabatan yg telah dia ucapkan sendiri), eh di tengah jalan malah mau dia tinggalin. Katanya bukan antek asing, eh belum apa-apa sudah melakukan pertemuan tertutup (baca: SEMBUNYI-SEMBUNYI atau RAHASIA) dg Dubes AS, Dubes Vatikan, dan beberapa Dubes Asing lainnya, ngapain pertemuan kok secara rahasia?

      Itu black campaign (fitnah) ya? Silahkan dianalisa sendiri.

  • Edi Marsono

    media gak netrall yang aslinya bebarengan bukan menghadang?????
    jokowi ku presiden……mahasiswa pilih jokowi biar gak ada kekerasan…okee

    • Sejuki

      Mahasiswa yg mana bro?

      Lalu ente bilang pilih Jokowi biar gak ada kekerasan, tapi bohong itu boleh ya bagi seorang pemimpin? Sikap Pengecut itu boleh ya diperlihatkan bagi seorang pemimpin? Gak ada kekerasan yg seperti apa yg ente maksud tong? Damai? Jadi boleh bohong asal damai. Boleh tunduk di bawah ketiak asing asal damai. Boleh ingkar janji asal damai. Boleh bersikap pengecut asal damai. Begitukah???

      Hallo?????

    • ファントム

      mahasiswa yang mana bro? aku mahasiswa? tapi aku katakatan TIDAK pada jokowi!

  • Dodok Bedor

    jangan fitnah orang sembarangan bos kalua hanya mengejar jetenaran mending koreksi hidup masing2 dari pada menyela orang lain

    • ファントム

      klo ini berita fitnah apa buktinya?

Lihat Juga

Relawan Melakukan Evakuasi Korban Longsor di Purworejo.

Hari Ketiga Longsor di Tiga Kabupaten, Pencarian Korban Hilang Terus Dilanjutkan