Topic
Home / Berita / Nasional / Komedian Komeng dan Jaja Miharja Dukung Pasangan Prabowo-Hatta

Komedian Komeng dan Jaja Miharja Dukung Pasangan Prabowo-Hatta

Komedian Komeng dan Jaja Miharja saat hadir di rumah Polonia, Jl Cipinang, Cempedak, Jaktim, Sabtu (24/5/2014). - (viva.co.id)
Komedian Komeng dan Jaja Miharja saat hadir di rumah Polonia, Jl Cipinang, Cempedak, Jaktim, Sabtu (24/5/2014). – (viva.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta. Dukungan untuk pasangan Capres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terus mengalir. Setelah sebelumnya tokoh-tokoh nasional hingga kalangan artis memberikan dukungan, kini giliran kalangan komedian yang menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Hatta pada pilpres 9 Juli mendatang.

Dua pelawak papan atas yang menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Hatta pada hari ini adalah H. Jaja Miharja dan Komeng. Deklarasi dukungan yang dilakukan pelawak ini pun berbeda dari biasanya.

Apabila biasanya, dukungan ini dilakukan dalam bentuk deklarasi disertai dengan pembacaan mou atau pidato dan sebagainya yang sifatnya serius, para pelawak tersebut justru menyampaikan dukungannya dengan ala komedi yang penuh canda tawa.

Ya….saya mencoba menawarkan mendukung,” ujar Komeng saat menyatakan dukungannya di rumah Polonia, Jl Cipinang, Cempedak, Jaktim, Sabtu (24/5/2014).

Komeng dan H. Jaja Miharja menyatakan dukungannya, atas nama pribadi. Dan alasan dukungannya kepada Prabowo-Hatta dikarenakan ketegasannya yang dianggap mampu menyelesaikan permasalahan bangsa dan negara ini. (inilah/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Menlu RI: Palestina Menjadi Agenda Utama Kemlu 2017

Figure
Organization