Home / Berita / Nasional / Komedian Komeng dan Jaja Miharja Dukung Pasangan Prabowo-Hatta

Komedian Komeng dan Jaja Miharja Dukung Pasangan Prabowo-Hatta

Komedian Komeng dan Jaja Miharja saat hadir di rumah Polonia, Jl Cipinang, Cempedak, Jaktim, Sabtu (24/5/2014). - (viva.co.id)
Komedian Komeng dan Jaja Miharja saat hadir di rumah Polonia, Jl Cipinang, Cempedak, Jaktim, Sabtu (24/5/2014). – (viva.co.id)

dakwatuna.com Jakarta. Dukungan untuk pasangan Capres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terus mengalir. Setelah sebelumnya tokoh-tokoh nasional hingga kalangan artis memberikan dukungan, kini giliran kalangan komedian yang menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Hatta pada pilpres 9 Juli mendatang.

Dua pelawak papan atas yang menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Hatta pada hari ini adalah H. Jaja Miharja dan Komeng. Deklarasi dukungan yang dilakukan pelawak ini pun berbeda dari biasanya.

Apabila biasanya, dukungan ini dilakukan dalam bentuk deklarasi disertai dengan pembacaan mou atau pidato dan sebagainya yang sifatnya serius, para pelawak tersebut justru menyampaikan dukungannya dengan ala komedi yang penuh canda tawa.

Ya….saya mencoba menawarkan mendukung,” ujar Komeng saat menyatakan dukungannya di rumah Polonia, Jl Cipinang, Cempedak, Jaktim, Sabtu (24/5/2014).

Komeng dan H. Jaja Miharja menyatakan dukungannya, atas nama pribadi. Dan alasan dukungannya kepada Prabowo-Hatta dikarenakan ketegasannya yang dianggap mampu menyelesaikan permasalahan bangsa dan negara ini. (inilah/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Bahayanya LGBT dan Pendukungnya