Topic
Home / Berita / Nasional / Maju Pilpres, Hatta Minta Doa dan Nasihat Gus Sholah

Maju Pilpres, Hatta Minta Doa dan Nasihat Gus Sholah

Hatta Rajasa saat berkunjung ke kediaman Sholahuddin Wahid di Jalan Bangka 2C Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/5) - (merdeka.com)
Hatta Rajasa saat berkunjung ke kediaman Sholahuddin Wahid di Jalan Bangka 2C Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/5) – (merdeka.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Calon wakil presiden Hatta Rajasa Jumat (23/5/2014) petang i menyambangi kediaman Sholahuddin Wahid di Jalan Bangka 2C Mampang, Jakarta Selatan. Cawapres yang akan mendampingi Prabowo Subianto itu mengaku memohon doa pada adik kandung Abdurrahman Wadhid yang juga tokoh Nahdlatul Ulama tersebut.

“saya ingin menyampaikan, saya silaturahim sebagai senior saya di ITB, tokoh nasional panutan kita, pemimpin pondok, Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Indonesia,” kata Hatta di depan kediaman Gus Sholah.

Selain itu, mantan Menteri Koordinator Perekonomian ini juga menyampaikan bahwa ia meminta nasihat dan doa guna menghadapi pilpres.

“saya memohon nasihat beliau dan sekaligus memohon doa beliau untuk pilpres, sekaligus tukar pikiran tentang bangsa. Saya konsultasi,” ujarnya.

Saat ditanya apakah meminta dukungan Gus Sholah, Hatta mengaku hanya meminta doa. “Yang jelas saya minta doa,” kata Hatta. (detik/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Semusim Cinta, Ajang Menambah Ilmu dan Silaturahim Akbar WNI Muslimah Se-Korea Selatan

Figure
Organization