Home / Berita / Nasional / PKPU Adakan Lokakarya Pengelolaan Zakat Produktif dan CSR Lembaga Keuangan Konvensional

PKPU Adakan Lokakarya Pengelolaan Zakat Produktif dan CSR Lembaga Keuangan Konvensional

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Lokakarya Pengelolaan Zakat Produktif dan CSR Lembaga Keuangan Konvensional - (apn/pkpu)
Lokakarya Pengelolaan Zakat Produktif dan CSR Lembaga Keuangan Konvensional – (apn/pkpu),

dakwatuna.com – Jakarta. Lembaga Kemanusiaan Nasional (PKPU) mengadakan lokakarya pengelolaan zakat produktif dan CSR lembaga keuangan konvensional di Hotel Bidakara, Jakarta. Tepatnya akan berlangsung di ruang Bima sejak pukul 09.00 sampai dengan 16.00 pada hari sabtu (24/5).

Dalam kesempatan kali ini, PKPU menghadirkan keynote speaker KH. Dr. Surahman Hidayat, MA dan Dr. Adiwarman Karim, MBA MAEP. Ada juga dewan syariah, para pakar dan sejumlah narasumber seperti, M. Suharsono Lc. MES (PKPU), Irfan Syauqi (BAZNAS) dan Suhendar (BSM) sebagai pembicara tentang pengelolaan zakat produktif yang akan dimoderatori oleh Dr. Ede Suryadama MDM.

Selain itu, PKPU juga mendatangkan Tomy Hendrajati S.T., MMCSR, Dr. Agus Setiawan dan Dr. Oni Syahroni sebagai narasumber dalam materi pengelolaan dana CSR lembaga konvensional.

PKPU turut mengundang berbagai elemen, meliputi FOZ, BAZNAS, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa, Yayasan al-Azhar, Laznu, Lazmu, Dewan dakwah Indonesia, LAZ PZU, Hidayatullah, ACT dan masih banyak lainnya.

Acara yang digelar dalam rangka menyambut Ramadhan ini bertujuan sebagai ajang silaturahim untuk menyamakan persepsi dalam memahami fiqh zakat. Selain itu, acara ini juga dimaksudkan agar nantinya PKPU dapat dijadikan sebagai rujukan dalam pengelolaan zakat di Indonesia. Harapan dari pelaksanaan lokakarya ini adalah terbitnya panduan dalam mengelola zakat produktif dan dana CSR LKK. (apn/kismo/pkpu/sbb/dakwatuna).

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

Let’s Help Rohingnya: Wujudkan Kepedulian Demi Kemanusiaan