Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Di Piala Dunia Brasil, akan Disebar 250.000 Quran Gratis

Di Piala Dunia Brasil, akan Disebar 250.000 Quran Gratis

Al Quran (Ilustrasi) -  (billax.deviantart.com)
Al Quran (Ilustrasi) – (billax.deviantart.com)r

dakwatuna.com – Jakarta. Kementerian Waqaf Kuwait menyatakan, akan menyebar 250 ribu Kitab Suci Alquran secara gratis dengan terjemahan bahasa berbeda selama penyelenggaraan Piala Dunia 2014 Brasil.

Dikutip dari worldbulletin, Harian Kuwait melaporkan, Menteri penerbitan Alquran Al-Qabas, akan menyebar distribusi Quran berbahasa Spanyol, Portugal, Inggris, dan Prancis di hotel-hotel, stadion dan berbagai macam lokasi publik.

Perhelatan yang akan digelar pada 12 Juni hingga 13 Juli tersebut akan dihadiri oleh jutaan penggemar fanatik yang berasal dari 32 negara peserta Piala Dunia. Termasuk diantaranya, enam negara dengan populasi Muslim yakni Aljazair, Kamerun. Pantai Gading, Iran, Nigeria, hingga Boznia Herzegovina.

Buku panduan khusus untuk pengunjung Muslim yang menonton langsung putaran final ajang empat tahunan tersebut pun diterbitkan. Atas bantuan otoritas Pemerintah Oman, buku yang bertajuk “Salam Brasil” telah dicetak untuk membantu turis Muslim pergi ke restoran halal dan aktivitas mereka selama berada di Amerika Latin. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Figure
Organization