Home / Berita / Nasional / Tim Thomas dan Uber Indonesia Lolos ke Perempatfinal

Tim Thomas dan Uber Indonesia Lolos ke Perempatfinal

Tommy Sugiarto, Tunggal Putra Indonesia yang turut membawa Tim Thomas Cup menjadi juara grup A pada kejuaraan yang digelar di New Delhi India - (republika.co.id)
Tommy Sugiarto, Tunggal Putra Indonesia yang turut membawa Tim Thomas Cup menjadi juara grup A pada kejuaraan yang digelar di New Delhi India – (republika.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta.  Tim Bulutangkis Indonesia yang berlaga pada kejuaraan Piala Thomas dan Uber di India berhasil lolos kebabak Perempatfinal.

Tim Thomas berhasil menjadi juara grup A setelah dengan meyakinkan mengalahkan semua lawan-lawannya dibabak penyisihan.

Tommy Sugiarto dan kawan-kawan secara meyakinkan mengalahkan lawan-lawan di Grup A, yaitu Singapura (5-0), Nigeria (5-0) dan Thailan (4-1).

Sedangkan Tim Uber Cup Indonesia lolos kebabak perempat final setelah keluar sebagai runner up Grup X, karena pada pertandingan terakhir kalah dari tim kuat Korea Selatan.

Sedangkan Firdasari dan kawan-kawan  hanya kalah dari Korea Selatan pada pertandingan terakhir dengan skor 1-4, sementara dua lawan lainnya berhasil dikalahkan dengan skor 5-0, yaitu ketika berjumpa Singapura dan Australia.

Pada babak perempat final yang akan digelar pada hari ini, Kamis (22/5), Tim Thomas Indonesia akan menghadapi Tim Kuat Korea Selatan sementara Tim Uber akan menjajal Tim Tuan Rumah India. (sbb/dakwatuna)

 

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Karena Prestasi dan Terkenal Ramah, Pebulutangkis Indonesia Disambut Hangat di India