Topic
Home / Berita / Nasional / Bantu Pemenangan Prabowo-Hatta, PKS akan Kerahkan Empat Gubernur

Bantu Pemenangan Prabowo-Hatta, PKS akan Kerahkan Empat Gubernur

Presiden PKS Anis Matta saat orasi di depan ratusan ribu massa di GBK. (Foto: kabarpks.com)
Presiden PKS Anis Matta saat orasi di depan ratusan ribu massa di GBK. (Foto: kabarpks.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Pasangan capres-cawapres dari koalisi Merah Putih Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan melibatkan kepala daerah untuk membantu pemenangan. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang masuk dalam gerbong koalisi siap memberikan dukungan.

“Kita punya empat gubernur yang masing-masing nanti akan bertanggung jawab di wilayahnya, Insya Allah,” ujar Presiden PKS Anis Matta, selepas pertemuan di posko pemenangan Prabowo-Hatta, Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5) malam. Dalam pertemuan itu dilakukan pembahasan secara menyeluruh mengenai tim pemenangan dan agenda ke depan.

Dalam tim pemenangan ini melibatkan juga para kepala daerah dari partai yang tergabung dalam koalisi Merah Putih. Anis mengatakan, PKS akan meminta bantuan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, dan Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba. Semua kepala daerah ini akan menjadi bagian dari tim kampanye di daerah.

Anis mengatakan sejumlah pengurus PKS sudah masuk dalam bagian tim pemenangan nasional Prabowo-Hatta. Selepas pembentukan tim pemenangan ini, ia mengatakan, partainya akan melakukan sosialisasi secara internal, dimulai sekitar Jumat (23/5) hingga Selasa (27/5). “Insya Allah kita akan ada beberapa acara nasional untuk sosialisasi ke internal,” kata dia. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization