Home / Berita / Daerah / Bersama Harian Sumut Pos Hadirkan Ambulance Gratis

Bersama Harian Sumut Pos Hadirkan Ambulance Gratis

Peresmian Ambulan Gratis dilakukan di halaman gedung Graha Pena, Jl. Sisingamangaraja Medan, Senin (19/5) - (sari/rz)
Peresmian Ambulan Gratis dilakukan di halaman gedung Graha Pena, Jl. Sisingamangaraja Medan, Senin (19/5) – (sari/rz)

dakwatuna.com – Medan. Bersama Harian Sumut Pos, RZ (Rumah Zakat) hadirkan ambulance gratis untuk masyarakat Medan. Peresmian dilakukan di halaman gedung Graha Pena, Jl. Sisingamangaraja Medan oleh Pimpinan Redaksi Sumut Pos, Valdesz Junianto dan Branch Manager RZ Medan, Rusdi Saleh Koto.

“Alhamdulillah RZ dan mitra dapat kembali menghadirkan layanan ambulance gratis untuk masyarakat. Ini bagian dari kegiatan amal dari masyarakat dan untuk masyarakat, tanpa membeda-bedakan suku, agama dan ras,” tutur Rusdi, Senin (19/05).

Kebutuhan masyarakat Medan akan ambulance untuk membawa pasien atau jenazah masih sangat besar. “Kami berupaya untuk memudahkan setiap masyarakat yang sedang berduka. Ini bagian dari cinta kami kepada pembaca,” ujar Valdesz didampingi wakil pimpinan redaksi, Asih Astuti serta sejumlah awak redaksi.

Lebih lanjut, Rusdi menyampaikan, selain ambulance gratis kerja sama dengan Sumut Pos, RZ juga memberikan pelayanan kesehatan gratis. Pelayanan tersebut yakni layanan KB, pemeriksaan kehamilan, senam hamil, USG, persalinan normal, dan konseling ASI. “Masyarakat bisa mendapatkan layanan tersebut dengan menghubungi cabang RZ terdekat,” ucapnya.

Kini kantor cabang RZ telah tersebar di 45 kota di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua. Meski demikian, aksi kemanusiaan yang dilakukan RZ tidak hanya di daerah yang memiliki kantor cabang saja dan juga tidak terbatas oleh teritorial negara. (sari/rz/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Membasuh Kaki Ibu, Warnai Tarhib Ramadhan RZ Bintaro