Home / Berita / Daerah / PKPU Salurkan Bantuan Bagi Penderita Pergeseran Tulang Belakang

PKPU Salurkan Bantuan Bagi Penderita Pergeseran Tulang Belakang

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Kurnia Lestari, penderita pergeseran tulang belakang saat menerima bantuan dari PKPU Bengkulu, Jumat (16/5) - (mira/pkpu)
Kurnia Lestari, penderita pergeseran tulang belakang saat menerima bantuan dari PKPU Bengkulu, Jumat (16/5) – (mira/pkpu)

dakwatuna.com – Jakarta. Kesehatan begitu mahalnya saat  merasakan sakit. Tak seorang pun menginginkan terbaring di Rumah Sakit. Rasanya ingin cepat-cepat sembuh menikmati udara segar dan menjalani aktivitas seperti biasa.

Demikian halnya dengan Kurnia Lestari, penderita pergeseran tulang belakang. Ia mempunyai semangat untuk untuk sembuh. Apalagi ada dukungan dari  sahabat dan kerabat untuk  kesembuhannya.

Kondisi ini mendorong lembaga kemanusiaan nasional PKPU menyalurkan bantuan untuk Kurnia, 16 Mei 2014 lalu. Saat  ditemui tim PKPU Bengkulu kondisi beliau hanya bisa terbaring di RSUD M.Yunus.

Badannya sulit digerakkan karena terasa sakit saat diangkat. Tapi, ia masih bisa tersenyum walaupun sakit yang dideritanya. Dalam waktu dekat ini beliau akan operasi  bagian tulang belakang.

Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk  kepedulian PKPU terhadap orang-orang yang sangat membutuhkan pertolongan.

Mardi Sahendra selaku kabid Program PKPU ketika menyalurkan bantuan berharap bantuan yang diberikan meringankan beban keluarganya dan bisa  bermanfaat demi kesembuhan Nia.

Rizki,  kakak Kurnia mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan PKPU untuk kesembuhan adiknya. “Semoga Allah lah yang membalas kebaikan PKPU dan donatur, do’akan juga agar operasi Kurnia lancar dan cepat sembuh”, ungkapnya haru saat menerima bantuan tersebut.

Bagi para dermawan yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk saudara kita yang membutuhkan, bisa menghubungi Graha Peduli PKPU. (mira(kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

Prosmiling (Program Kesehatan Masyarakat Keliling) di Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan, Kampung Sindang Asih, Bogor, Ahad (13/11/2016). (Dita/Putri/PKPU)

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor