Home / Berita / Nasional / Apa Nasihat Aa Gym untuk Pasangan Capres-Cawapres?

Apa Nasihat Aa Gym untuk Pasangan Capres-Cawapres?

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar - (tamanquran.com)
Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar – (tamanquran.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar ikut berkomentar tentang dua kandidat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan berkompetisi pada Pilpres 2014.

Lewat twitter resminya  yang beralamat di @aagym, ulama yang akrab disapa dengan sebutan Aa Gym tersebut mengingatkan umat tentang pilihan dalam pilpres. “Ada dua pasang kandidat, mudah-mudahan pasangan yang paling banyak mengingat Allah yang bisa memimpin kita jadi lebih baik,”kicau Aa Gym.

Dua pasang kandidat telah resmi dideklarasikan pada Senin (19/5) kemarin. Pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla diusung oleh empat partai politik, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa, dan partai Hanura.

Sementara, pasangan lainnya yakni Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, diusung oleh enam parpol yakni Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Amanat Nasional, Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang.

Aa Gym pun menasihati kedua bakal capres-cawapres tersebut. “Jangan ada yang takabur karena hasil pooling, banyaknya pendukung dll, karena yang maha Menentukan Alloh semata”. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (10 votes, average: 7,90 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

@aagym

Starbucks Dukung LGBT, Aa Gym Kirim Pesan Khusus untuk Netizen