Home / Berita / Daerah / Gandeng PKPU, MT XL Axiata Beri Layanan Kesehatan Gratis

Gandeng PKPU, MT XL Axiata Beri Layanan Kesehatan Gratis

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
MT XL Axiata dan PKPU menggelar pelayanan kesehatan gratis di Jalan Ayat RT 02/08  Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi. - (mz/pkpu)
MT XL Axiata dan PKPU menggelar pelayanan kesehatan gratis di Jalan Ayat RT 02/08 Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi. – (mz/pkpu)

dakwatuna.com – Jakarta. Majelis Ta’lim PT XL Axiata (MT XL) dan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU menggelar pelayanan kesehatan gratis di Jalan Ayat RT 02/08  Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Anwar Farouk perwakilan dari MT XL mengatakan, Majelis Ta’lim XL secara konsisten berupaya mengadakan kegiatan sosial seperti ini. Agar manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Untuk kegiatan kali ini, kami akan  melayani 100 warga di RT 02/08 Jalan  Ayat, dengan mengadakan program layanan kesehatan gratis. Di mana, wilayah tersebut masih merupakan daerah binaan Majelis Ta’lim XL,” katanya, Senin (19/5/2014).

Bukan hanya saja sebagai salah satu operator layanan telepon selular terbesar di Indonesia, kedepan XL pun akan terus berkomitmen untuk selalu memberi manfaat kepada masyarakat lewat program ZIS (Zakat Infaq dan Shadaqah).

Koordinator Program Kesehatan Masyarakat Keliling (Prosmailing) PKPU Pradita Fitriani mengatakan,  kerjasama Prosmailing dengan MT XL untuk yang kesekian kalinya ini, semoga dapat selalu memberikan manfaat kepada masyarakat, dan juga arti pentingnya kesehatan. (mz/kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor