Home / Berita / Nasional / Ustadz Arifin Ilham Terkesan dengan Film Pendek Berjudul “Different” Tentang Polisi

Ustadz Arifin Ilham Terkesan dengan Film Pendek Berjudul “Different” Tentang Polisi

dakwatuna.com Ustadz Arifin Ilham terkesan dengan sebuah film pendek seputar polisi. Film yang berjudul “Different” tersebut menceritakan tentang seorang polisi lalu lintas yang sedang bertugas.

Dikisahkan ketika dalam menjalankan tugasnya tersebut, sang polisi memergoki seorang pengendara motor yang tidak mengenakan helm. Melihat pelanggaran tersebut lantas sang polisi segera menghentikan si pengendara motor itu.

Apa yang kemudian terjadi sungguh tidak disangka-sangka. Perlakuan polisi terhadap pengendara motor itulah yang membuat Ustadz Arifin Ilham terkesan melalui akun Facebooknya “K. H. Muhammad Arifin Ilham”.

Dalam status Facebook yang dibuat hari Ahad (18/5/2014) tersebut Arifin Ilham mengungkapnya, “Subhanallah abang sangat terkesan dengan keshalihan polisi yang langka ini, semoga menjadi cahaya untuk negeri yang rakyatnya sangat merindukan para pemimpin sangat takut kepada Allah dan sungguh-sungguh menyayangi melayani rakyatnya, aamiin…”.

Film pendek berdurasi 3 menit 46 detik ini sebenarnya adalah juara 3 dari sebuah festival bertajuk “Police Movie Festival 2014”. “Different” diproduksi oleh Arief Foundation Production. Berdasarkan rilis yang dimuat pada situs festivalkreatif.com, juara 1 diraih oleh film berjudul “Mawar 86”, dan juara 2 diraih oleh film berjudul “Kata Hati”.

Berikut ini adalah film berjudul “Different” dan “Mawar 86” yang ditemukan redaksi dakwatuna dari YouTube.

[youtube zHEcv8_bWf8 640] [youtube Jb2ZguxuBPI 640]

Video Courtesy:

  1. YouTube / police movie festival
  2. YouTube / Anton Oktavianto

(dakwatuna/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (10 votes, average: 7,90 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lihat Juga

Muhammad Arifin Ilham.  (itoday.co.id)

Ini Pesan Ustaz Arifin Ilham Usai Aksi Damai 4 November