Home / Berita / Nasional / Delapan Mahasiswa Berprestasi Penerima Beastudi PKPU Susun Thesis

Delapan Mahasiswa Berprestasi Penerima Beastudi PKPU Susun Thesis

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Menjadi pembicara dalam acara pengantar studi keislaman - Foto: sn/pkpu
Menjadi pembicara dalam acara pengantar studi keislaman – Foto: sn/pkpu

dakwatuna.com – Jakarta. Delapan mahasiswa berprestasi asal Indonesia yang memperoleh  Beastudi Muda dari Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU untuk program strata dua di Mesir kini memasuki tahap penyusunan thesis pada bulan Maret dan April lalu.

Selain menjalankan kewajiban akademis (dirasi) layaknya mahasiswa lain, sesuai dengan amanah dari PKPU untuk aktif dalam berbagai kegiatan dakwah dan sosial (ijtima’i).

Aktivitas tambahan ini ditujukan pada komunitas mahasiswa dan masyarakat Indonesia di Mesir, termasuk di kalangan TKI dan pekerja profesional (ekspatriat).

Kegiatannya berupa  mengisi ceramah, pengajian rutin, bimbingan belajar, penyuluhan TKI, silaturahim, mengisi seminar studi keislaman, training Pelajar Islam Indonesia (PPI), dan olahraga.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PKPU atas beasiswa yang diberikan, dan insya Allah dana bantuan tersebut dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan studi dan jalan Allah. Jazakumullah khairan katsiran,”  kata Muchammad Wachid Romadlon, Lc., salah seorang penerima bantuan Beastudi Muda, Jumat (16/5/2014).

Ia berharap beasiswa yang diberikan donatur dengan dana Zakat, Infak, dan Shadaqah yang mereka bayarkan melalui PKPU, dapat membantu sukses menempuh studinya dan siap berkarya mewujudkan Co Creation For Nation, yang menjadi jargon PKPU saat ini. (sn/kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

Let’s Help Rohingnya: Wujudkan Kepedulian Demi Kemanusiaan