Home / Berita / Nasional / PKS-Gerindra Teken Kontrak Politik

PKS-Gerindra Teken Kontrak Politik

Kepala Bidang Koordinasi Kehumasan DPP PKS Mardani Ali Sera - Foto: kompas.com
Kepala Bidang Koordinasi Kehumasan DPP PKS Mardani Ali Sera – Foto: kompas.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Ke mana arah koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam pemilihan presiden 2014 yang akan diselenggarakan Juli mendatang semakin jelas. Jika tidak ada aral melintang, Sabtu (17/5) siang PKS akan menekan kontrak politik dengan Gerindra di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Menurut Kepala Bidang Koordinasi Kehumasan DPP PKS Mardani, kontrak politik yang akan diteken merupakan hasil dari komunikasi politik yang selama ini intensif dilakukan oleh kedua belah pihak.

“Setelah pembicaraan intensif selama beberapa waktu belakangan ini antara tim PKS dan tim Gerindra, maka hasilnya akan ditandatangani Sabtu siang ini,” kata Mardani di Jakarta, Sabtu (17/5) dalam keterangan tertulisnya.

Salah satu poin penting dalam kontrak politik tersebut, lanjut Mardani, tentu saja adalah dukungan PKS kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres Juli 204 mendatang.

Sementara itu terkait dengan cawapres, Mardani mengemukakan, PKS sudah mengajukan tiga nama kepada Prabowo untuk dipertimbangkan sebagai pendamping. Jika berkenan Prabowo bisa mengambil satu dari tiga nama yang diajukan.

“Putusan ada pada Pak Prabowo,” kata Mardani. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,33 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sandiaga Uni - Mardani Ali Sera.  (PKSFoto/Julianto)

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan